Cinta Ditolak, Pria ini Mendadak Terkenal di Sosmed Karena Melamar dengan Lukisan Dari 840 Rubik

Hotmagz.com - Seorang pemuda bernama Tong Ao'nan yang berumur 27 tahun ini lahir dan besar di Shenyang Provinsi Liaonung China. Pria ini mendadak jadi perbincangan di media sosial karena apa yang dia perbuat dan ia sangatlah mencintai wanita pujaan hatinya. 



Ao'nan sejatinya memiliki rencana yang luar biasa yaitu untuk memberi sebuah kejutan yang sangat luar biasa kepada kekasih tercintanya. Mengetahui jika sang kekasih menyukai lukisan, Tong Ao'nan lalu berniat membuat lukisan yang tak biasa dengan bahan dasar 840 kotak rubik. Ia pun mulai mengerjakan lukisan tersebut dengan rasa penuh kasih sayang meskipun harus memakan waktu hingga tiga malam.



Karya seni ini berukuran sekitar 2,5 meter tingginya dan 1.2 meter lebarnya. Menurut Tong yang mempelajari ilmu dan teknik, gambar berisi 840 Rubik kubus yang ia selesai sebelum menciptakan potret tersebut. Tong mengatakan dia memang sudah tertarik terhadap teka-teki rubik sejak tahun lalu.



Setelah lukisan selesai di buat, Tong Ao'nan pun bergegas pergi menuju rumah kekasih tercintanya. Namun apa yang terjadi cinta yang lelaki tersebut tuangkan dalam sebuah lukisan ternyata di tolak oleh kekasihnya yang ia kagumi.



Padahal jika melihat pengorbanannya mungkin kita sebagai pembaca akan sangat terharu. Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail yang memberitakan jika Tong menghabiskan hingga tiga hari tiga malam lamanya untuk memecah dan menyusun rubik menjadi lukisan wajah perempuan yang ia cintai.

Advertisement