Inilah 10 Game Online Paling Brutal Sampai Dicekal di Berbagai Negara

Posted on

Hotmagz.com – Sobat merupakan penggemar game online? nah jika iya, apakah genre game online yang paling suka sobat mainkan? Fighting, arcade, RPG, atau First person shooter? apapun pilihannya pasti seru ya kalau bisa main bersama teman-teman.

Tetapi apakah sobat suka dengan genre gore atau yang akrab dengan kekerasan, brutal, dan bercucuran darah? Jika iya pasti tahu ding 10 game tersadis berikut ini yang pernah diciptakan manusia, bahkan kabarnya game-game ini juga di cekal di berbagai negara, dikutip dari brilio.net melalui berbagai sumber, Selasa (17/5) inilah 10 game online paling brutal: 


1. Mortal Kombat X

foto: gamerevolution

Pada seri terbaru Mortal Kombat X ini memang lebih banyak menampilakan adegan yang sadis. Adegan seperti jantung yang diperas Kotal Khan, tubuh Sub Zero yang terbagi dua karena ulah Ferra Thor dan masih banyak aksi berdarah-darah lainnya. Akibatnya game ini sempat dicekal di berbagai negara karena menampilkan aksi pembunuhan yang keji.

2. Manhunt 2015

foto: gameopc

Manhunt memang sebuah game yang sebelumnya punya reputasi pernah di-banned di berbagai negara, Manhunt 2015 menjadi salah satu permainan paling fenomenal dan membuat penasaran. Nah di Manhunt 2 kali ini ada bermacam adegan sadis sampai metode pembunuhan yang mengerikan.

3. Wolfenstein

foto: attackofthefanboy

Penggemar FPS pasti tau dong game yan satu ini Wolfenstein memang terbilang sebagai game legenda dalam dunia FPS, pada versi barunya kali ini juga pasti semakin seru. Game bertema alternate history ini menampilkan beberapa adegan menegangkan dalam melawan dan menghabisi lawan. 


4. Soldier of Fortune

foto: pcdistrict

Walaupun ini game lawas, namun Soldier of Fortune memunculkan beberapa efek thriller yang menawan. Efek ketika lawan tertembak atau terbunuh pun digambarkan dengan detail dan sangat realistis. Jika tak berani melihat darah bercucuran lebih baik jangan mainkan game yang satu ini deh. 


5. The Darkness

foto: wallpaper.ge

Game yang memiliki kontras cukup tinggi ini menampilkan tentakel-tentakel yang siap untuk memangsa setiap musuh yang melawan. Ditambah dengan senjata-senjata tingkat tinggi menambah greget bermain game ini.  


6. Dead Island

foto: crossmap

Game bergenre zombie survival ini menggunakan beberapa senjata yang tersedia untuk membasmi zombie. Telat sedikit saja, tamat ‘riwayatmu’. 

7. Dead Space

foto: gamersxtreme

Temanya memang sangat jelas kelihatan dari judulnya saja, Game yang bertemakan survival horor game ini menceritakan seorang insinyur yang terjebak sendirian di sebuah kapal luar angkasa. Pemain harus bisa bertahan hidup dengan melawan alien yang ‘kelaparan’. 


8. Dead Rising

foto: eggplante

Game bertema zombie lagi, pemain harus membasmi zombie-zombie yang menyerang kota tersebut. Mereka boleh melindas zombie hingga menghancurkan si zombie. Adegan bakar-bakaran, tembak-tembakan dan darah berceceran akan sangat sering ditemui. 


9. Fear 2

foto: gamesblog

Game Fear 2 ini akan menunjukkan bagaimana lawan yang hancur berkeping-keping saat kamu lawan. Detail dan efeknya sangat jelas. Bikin merinding sampai nggak bisa tidur. 


10. Alien vs predator

foto: wallpaper.ge

Game alien vs predator ini bisa memberikan sensasi FPS baru karena bisa membawa pemain dalam sudut pandang dari tokoh alien maupun predator. Aksi keji dan kejam saat melakukan aksi saling bunuh sangat mudah kamu jumpai di sini.


Sumber : https://www.brilio.net/serem/10-game-online-tersadis-ini-pernah-dicekal-di-berbagai-negara-160517z.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.