Kasus Pembunuhan Eno si Gadis Cangkul Dijadikan Bahan Lelucon Netizen Malaysia



Hotmagz.com - Peristiwa kematian Eno Parinah (19) yang meninggal dengan kondisi cangkul menusuk alat vitalnya memang terbilang heboh dan tak luput dari perhatian dunia internasional. Banyak orang yang tak menyangka, merasa simpati, tetapi juga ada yang tega menjadikan kasus ini sebagai bahan ejekan. Seperti foto-foto dari Malaysia berikut misalnya. Kasus kematian Eno malah dijadikan bahan lelucon.



Foto-foto ini diunggah beberapa netizen di Malaysia yang menirukan posisi kematian Eno. ‘Gaya’ pada foto mereka di dunia maya itu, seolah-olah mengejek apa yang tersembunyi di balik kematian sadis naas itu.

Dilansir dari efekgila melalui berbagai media online lokal Malaysia, myneshub.cc, salah satu dari pengguna media sosial Malaysia yang mengejek kematian Eno diduga bahkan anggota polisi setempat. Hal itu didasarkan pada hasil penelusuran di halaman facebook-nya.

Pengguna akun Facebook El Torreto, mengunggah gambar parodi dengan judul: “Korban perkosaan terbaru, sebelum ni guna cangkul, tapi yang ni menggunakan sekop sampah.

Sedangkan, ada dua lagi gambar parodi yang tak diketahui pelakunya juga melakukan hal serupa. Mereka memasukkan sendok sampah di bagian bawahnya sambil berbaring telentang dan menutup wajah. Mereka menirukan posisi Eno saat ditemukan tak bernyawa.

Sontak, foto-foto yang mengolok-olok Eno itu banjir kecaman dari pengguna media sosial di Malaysia. Dianggap tak sensitif, kurang peduli sosial, dan tak miliki rasa prihatin terhadap keluarga korban.

Inilah foto-foto lelucon soal kasus Eno yang diduga berasal dari Malaysia :




Advertisement