Miris, Ingin Melamar Secara Spektakuler Menggunakan Parasut Malah Gagal dan Ditolak

Hotmagz.com - Pria dari Tiongkok ini memang memiliki ide yang sangat berani, namun sayang ide itu malah berubah menjadi sebuah kegagalan yang memalukan.



Pria dari kota Yichang Hubei Provinsi ini telah mengimpikan tentang hari dimana dia ingin melamar pacarnya, dia membayangkan pacarnya akan terkejut pada saat ia mendarat di depan kekasihnya itu menggunakan parasut.

Namun cara itu tak bekerja sesuai dengan apa yang dia harapkan. Sebaliknya, badai angin menyapu parasut nya, mengubah arah terbangnya menjadi tak tentu arah.

Alhasil dirinya kemudian menabrak pohon dan terjebak di pohn tersebut. Dan karena ia terjebak di antara cabang-cabang, ia bahkan tidak bisa bergerak. Jadi petugas pemadam kebakaran harus datang untuk menyelamatkan dirinya.

Untungnya, ia tidak terluka dan melanjutkan pencarian cintanya setelah ia mendarat. Dan Anda mungkin berpikir cerita berakhir di sini dengan akhir yang bahagia.

Sayangnya hal itu tidak benar-benar sesuai apa yang pria tersebut mimpikan. Setelah semua usaha, pacarnya menolak lamarannya.

Mungkin, ia akan menemukan cara yang lebih baik untuk merayu pacarnya pada kesempatan berikutnya. Simak foto-foto ini untuk melihat seberapa jauh usahanya untuk membuktikan cintanya.







Advertisement