Terbongkar! Pembantu Ini Tega Mencampur Air Seni ke Minuman Majikannya

Posted on

Hotmagz.com – Sungguh jorok! Video berikut ini tentu bisa jadi pelajaran bagi kita semua supaya tak terlalu percaya sepenuhnya kepada pembantu rumah tangga. Kita tetap harus waspada akan beberapa hal.

Mulanya, sang majikan merasa curiga dengan kinerja para pembantunya. Alhasil dia kemudian secara diam-diam memasang kamera rahasia di dapur, namun yang dia temukan membuat semua orang jijik.

Pada rekaman CCTV dengan durasi satu menit itu, tampak pembantu rumah tangga yang tengah mempersiapkan sarapan untuknya seperti menuangkan cairan berwarna kekuningan yang mirip dengan air seni ke dalam segelas jus jeruk.

Perbuatan tersebut dilakukan oleh pembantu kedua, sementara pembantu pertama sepertinya tidak mengetahui aksi jorok itu, dan hanya mengaduk minuman sang majikan kemudian meninggalkannya sejenak.

Semenjak video itu diunggah ke internet langsung menjadi viral. Ada banyak yang mengunggah ulang dan membuat berita mengenai video yang menjijikkan ini.

Ada yang berpendapat jika pembantu ini mungkin tidak diberikan gaji, sehingga ia bisa berbuat senekat ini. Sebagian lagi menyarankan agar selayaknya majikan harus menghargai pembantunya supaya hal seperti ini tak terjadi kembali. Bagaimana pendapat Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.