22 Meme Tentang Jessica Ajak Ngopi ini Bikin Ketawa

Hotmagz – Segala peristiwa menghebohkan di Indonesia rasanya tak lengkap bila belum muncul meme (mim) yang bertebaran di social media. Orang Indonesia memang kreatif dan ekspresif dalam mengungkapkan diri melalui karya-karya meme ini.
Termasuk kejadian fenomenal tentang pembunuhan Mirna, meskipun hingga saat ini investigasi masih berlangsung dan belum tentu Jessica sebagai pembunuhnya namun publik telah memiliki pendapatnya sendiri.
Hal ini ditandai dengan kemunculan beragam meme tentang Jessica di social media, tanpa mengurangi hormat kepada asas praduga tak bersalah, berikut ini kreatifitas 22 meme Jessica ngajak ngopi yang bikin kita senyum-senyum sendiri.

1. Ayo bang temeni saya ngopi.



2. Ngopi yukkk!!! aku yang tlaktir.



3. Di pilih dulu mau ngopi sama siapa.



4. Mumpung aku baik hati nih di malem minggu.



5. Sini ngopi sama saya!! Nanti saya pangku.



6. Yakin abang mau ngopi sama saya.



7. Siapa nih yang mau ajak aku ngopi.



8. Ganas banget nih.



9. Duh ternyata itu kopi yang terbaru!!! kopi sianida.



10. Nih dia orang yang bela jessica.



11. Hayooo!!! Siapa berikutnya.



12. Raisa aja takut. Masa kamu gak.



13. Ada yang berani.



14. Pengen nih ngopi sama jessica.



15. Nanti nyesel loh.



16. Beda fokus ahh.



17. Ayo ngopi!!! Aman kok.



18. Bawa bekal yha, bila kamu sakit hati. wkwkwk….



19. Gerakan save jesicca.



20. Sama kasusnya tapi beda pengusutannya. Dimana hukum di negeri ini?



21. Apa sih makna sianida.



22. Siapa yang sering ngomongin saya. Sini dulu biar gak salah paham.


Terima kasih telah membaca artikel tentang meme jessica ngajak ngopi, poto cewe sdng ngopi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *