3 Wanita Kembar Identik, Menikah di Hari dan Waktu yang Sama

Beberapa tamu seolah dibuat kebingungan ketika pengantin wanita berjalan di altar pernikahan di Passo Fundo, Brazil ini. Tidak cuma satu pengantin, tetapi tiga pengantin dengan muka yang serupa. 
Pengantin ini adalah 3 saudari kembar sama, Rafaela, Rochele serta Tagiane Bini. Mereka sama-sama berbagi hari dan tahun, rupa yang sama, rumah yang sama, serta kesempatan ini menikah di hari yang sama juga. 
Ketiga wanita berumur 29 th. ini bahkan juga meilih gaun pengantin yang mirip. Begitu juga untuk tatanan rambut serta riasan di hari besar mereka. Cuma buket bunga dalam warna tidak sama sebagai panduan untuk rekan-rekan mempelai untuk membedakan pengantinnya. 
Tidak cuma tamu yang di buat bingung, mempelai pria juga pernah di buat cemas kuatir kalau salah orang. Satu diantaranya yaitu Rafael yang menikah dengan Rafaela. 
” Kami pernah makan berbarengan. Jadi Rochele yang disebut kekasih Gabriel tengah membersihkan piring serta Rafaela yang memasak. Lantas kami (beberapa pria) terlibat perbincangan serta mereka bertukar tempat. Lalu saya memeluk kekasihku serta baru mengerti bahwa saya salah orang, ” kenang pria yang saat ini menikah dengan salah satu dari gadis kembar itu. 
Sama dengan gadis kembar yang lain, ketiganya sangatlah akrab serta berbagi segalanya. Bahkan juga untuk selera sekalipun. ” Kami sudah coba banyak style, namun pada akhirnya kami suka pada satu hal yang sama. Itu bahkan juga tidak butuh dicoba dan selalu selesai demikian, ” tutur Rochele. 
Untuk membedakan ketiga pengantin, selanjutnya Rafaela, Rochele serta Tagiane memegang buket bunga dalam warna tidak sama. Biru untuk Rochele, kuning untuk Rafaela serta merah untuk Tagiane. Di hari besarnya, beberapa pria mengakui tidak ada permasalahan untuk membedakan yang mana kekasih hatinya. 
” Ya, saya tahu bahwa ia milikku. Saya tahu saat ia masuk ke gereja, dialah yang paling cantik, ” tutur Eduardo yang saat ini menikah dengan Tagiane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *