33 Foto Lucu Keunikan yang Hanya Ada di Indonesia, Dijamin Ngakak!

Hotmagz – Negeri kita tercinta ini memang punya banyak keunikan, mulai dari sabang sampai merauke yang punya beragam bahasa dan budaya pasti punya keunikan masing-masing yang tak bakalan habis dibahas dalam satu artikel. Tak terkecuali beberapa kejadian lucu berikut ini yang menggambarkan kejadian-kejadian unik yang cuma terjadi di Indonesia.
Dalam keseharian kita pasti pernah dong melihat hal kecil yang lucu dan menggelitik, entah itu tulisan typo pada papan spanduk, menu restoran, sampai ke tulisan-tulisan lucu dibalik truk yang bisa bikin kita ketawa di jalanan.
Foto-foto yang dikumpulkan di album yang diunggah oleh pengguna facebook bernama Sekar Ayu Wirani ini benar-benar bikin kita ketawa-ketiwi melihat kelucuan yang ada di dalamnya.
Yuk simak 33 Foto Lucu Keunikan yang Hanya ada di Indonesia ini:



1. Peringatan yang lucu tapi sekaligus bikin waspada



2. Ihh unyu-unyu banget bahasanya



3. Ini juga unyu-unyu banget



4. Ketika Sarapan lebih utama daripada Selamat


5. Wah serius nih?


6. Cumloud?



7. Thangs ?



8. Duck = Bebek hahaha



9.  Kifet atau kepret?



10. Wah ini bener-bener sakti



11. Know Burn



12. Ketika Es Bisa Melakukan Kejahatan (Crime)



13. Mbah mijon kali



14. Piye?



15. Like a Boss



16. Kebalik tuh



17. SAMAH, typo yah



18. Hhaha ada benernya juga



19. Kontraksi mau melahirkan??



20. Krim Bad, Cuci Blou



21. Miki Mos



22. Aku cinta Buatan



23. Hebat nih jauh banget jalur bisnya ke paris



24. Fried Chicken Lele kaya gimana tuh?



25. 6 atau Tiga yang bener yang mana?



26. Ini Tempat Cuci Apa Rumah Makan Sunda, Bumbu desa apa bumbu sabun?



27. Kotak surat darurat



28. Om tolongin om banjir



29. Kemasan apaan?



30. sampe 3 kali biar percaya



31. Ply ?



32. Wah ini Kreatif!



33. Hahaha bener juga ini ya

Terima kasih telah membaca artikel tentang hal lucu, hanya ada di indonesia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *