4 Foto ini Mengungkap Trik Tipuan Sulap Terkenal

Posted on
Hotmagz – Banyak orang yang menyukai sulap, mungkin karena kita seringkali dibuat kagum dengan trik sulap yang terkadang sulit dipikirkan atau sulit dimengerti secara logika. Tak jarang orang-orang bahkan berpikiran bahwa trik sulap itu merupakan kekuatan magis.
Namun ternyata apakah anda tahu bahwa sebagian besar sulap itu hanya trik semata? Mungkin belum banyak orang yang menyadarinya dan tak akan pernah tahu sampai trik sulap itu dijelaskan dan diterima akal sehat.
Dilansir dari Wittyfeed, 4 foto berikut ini akan mengungkap rahasia dan trik sulap yang sering kamu lihat.


1. Trik Memotong Tubuh



Pada trik memotong tubuh anda mungkin tak tahu bahwa sebenarnya ada dua pelaku, bukan satu. Satu pelaku yang ditampilkan di depan penonton, sementara yang satu lagi sudah siap di dalam kotak.


2. Terbaring Melayang



Anda mungkin pernah melihat sulap yang mempertontonkan seseorang melayang di atas papan tanpa sanggahan. Ternyata itu semua merupakan trik semata. Kursi yang sebelumnya digunakan untuk menyanggah tidak memiliki peranan sama sekali.


Papan yang yang ditiduri itulah yang memainkan perannya. Papan tersebut sebenarnya dipegang oleh sebuah batang logam. Penonton tidak akan bisa melihat logam itu karena disembunyikan oleh pesulap. Sementara itu, platform tempat si pesulap berdiri adalah kunci utamanya.


3. Trik Memotong Tubuh Bagian 2



Jika pada trik pertama ada dua pelaku, tapi bisa juga jika ada satu. Perhatikan saja gambar di atas dan kamu akan langsung mengerti.


4. Melayang Sambil Duduk



Coba anda lihat gambar di atas, dengan sederhana gambar tersebut menjelaskan bagaimana pria tersebut bisa melayang sambil duduk. Coba kamu ambil tongkat yang dipegang pria itu jika melihat sulap semacam ini. Pakaian yang dipakai pria tersebut adalah kunci utamanya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang apakah sulap itu nyata, sulap aneh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *