4 Tips Saat Wanita Ingin Mendekati Pria Agar Tak Terlihat Agresif

Posted on

Hotmagz- PDKT alias pendekatan tak harus selalu di lakukan oleh pihak pria. pihak wanita pun bisa melakukan PDKT. namuan kebanyakan wanita lebh suka menunggu sang pria mendekatinya karena alasan malu atau gengsi.

Namun dalam pendekatan juga ada cara-caranya supaya si wanita tak terlihat seperti wanita murahan. berikut ini adalah cara yang bisa digunakan.

1. Ketahui Karakter Si Pria
Teknik untuk mendekati seorang pria yang pendiam, pemalu, atau supel tentu saja berbeda. untuk Pria yang supel ia lebih suka wanita yang terang-terangan mendekatinya. contohnya dengan memberikan gerakan tangan untuk berjabat tangan atau dengan menanyakan kepada sang pria apakah ia datang sendiri dan perlu untuk ditemani.

Berbeda dengan untuk mendekati seorang Pria yang pemalu, bila kita mendekati si Pria pemalu ini dengan cara seperti itu maka tentu saja sang pria akan berfikir cewek ini agresif sekali.

2. Melakukan Observasi
Lakukan observasi dengan memperhatikan bahasa yang sering digunakan sang pria. apakah si pria lebih suka mengungkapkan perasaanya lewat bahasa tubuh atau dengan kata-kata. Jika si pria orang yang suka bicara perlu di tinjau lagi apakah ia suka dengan wanita yang lugu, agresif atau pintar.

3.Cari kesamaan
Carilah kesamaan anda dengan dia agar anda lebih mudah mencari topik pembicaraan yang pas dengannya. misalnya seperti hobi, sifat ataupun ketertarikan amsing-masing.

4.Jangan Sok akrab
Begitu anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya jangan berbicara terlalu dekat sejak awal. juga jangan menyentuh barang-barang pribadi miliknya tanpa seizinya. Misalnya saat dia sedang asik sendiri dengan handphonenya jangan langsung ambil handphonenya karena akan menimbulkan kesan bahwa anda itu seorang wanita yang agresif lebih baik bertanya padanya ‘kamu lagi apa?’ atau kamu algi sibuk ya?’

sumber : http://terselubung.in/4-sikap-wanita-saat-mendekati-pria-agar-tidak-terkesan-agresif-2/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *