4 Wanita Pemegang Rekor Jumlah Mantan Suami Terbanyak di Dunia

Hotmagz – Pernikahan adalah sebuah ikatan suci yang tak bisa begitu saja dipermainkan oleh siapapun. Karena dalam pernikahan kita akan berikrar dengan pasangan kita kepada Tuhan dan juga disaksikan orang lain, apa jadinya jika janji suci pernikahan ini dipermainkan? 
Meskipun alasannya sesudah menikah seorang pasangan suami istri tentu akan diperhadapkan dengan berbagai polemik rumah tangga yang penuh dengan tantangan, suka dan duka susah dan senang akan dilalui bersama.
Tentunya pada masa-masa itulah kesetiaan sepasang suami istri akan benar-benar diuji. Namun terkadang, bahtera rumah tangga bisa saja rapuh karena satu dan lain hal. Ada ketidakpuasan dan juga masalah kecil yang membuat sepasang suami istri tak merasa betah ketika bersama. Dan terkadang perceraian pun menjadi jalan sebagai penyelesaian suatu masalah dalam rumah tangga.
Contohnya seperti apa yang dilakukan oleh para wanita berikut ini, mereka seakan-akan tak puas dengan kehidupan rumah tangganya. Akibatnya mereka silih berganti menjalani pernikahan dengan pasangan suami berbeda. Mereka menikahi satu pria kemudian bercerai dan kembali menikah dengan pria yang lainnya. karenanya kisah mereka dikenal sebagai kisah wanita dengan pernikahan terbanyak di dunia.
Dikutip dari anakregular ada empat wanita dengan jumlah mantan suami terbanyak di dunia.
1. Gretchen Punya 17 Mantan Suami

Wanita Dengan Jumlah Mantan Suami Paling Banyak di Dunia
Salah satu wanita yang pernah menikah hingga berkali-kali dan mempunyai banyak mantan suami adalah Gretchen atau yang akrab dengan julukan “Rainha do Bumbum” (Si Ratu, maaf: Pantat) asal Brazil. Penyanyi yang sempat merasakan masa kejayaannya pada era 1970-an ini dikenal sebagai seorang wanita mempesona dan memiliki kariri yang cukup cemerlang. 
Namun, dibalik kesuksesan dan nama besar yang telah ia raih tersebut, Gretchen ternyata memiliki sebuah kisah percintaan yang kelam, karena telah gagal membina rumah tangga hingga 16 kali. Oleh sebab itu, ia pun dikenal sebagai sosok wanita yang memiliki banyak mantan suami. Terakhir, ia diketahui telah menikah kembali dengan suaminya yang ke-17.
2. Linda Wolfe Punya 23 Mantan Suami.

Wanita Dengan Jumlah Mantan Suami Paling Banyak di Dunia
Seorang wanita paruh baya bernama Linda Wolfe juga tercatat telah mengalami hal yang sama dengan Gretchen. Namun bedanya, nenek yang pertama kali menikah pada usia 16 tahun ini telah memiliki 23 mantan suami dan hal itu membuat namanya tercatat dalam Guiness Book of Records. Ternyata, ada sebuah alasan unik yang membuat wanita yang usianya telah memasuki kepala enam ini memutuskan untuk menikah berulang kali, yakni karena ia kecanduan rasa cinta yang romantis. 
Dari seluruh suami yang pernah ia nikahi, ia mengaku suami terbaiknya adalah seorang pria bernama Jack Gourley. Namun anehnya, pernikahannya dengan Gourley justru kandas di tengah jalan dan membuatnya memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria bernama Glynn Wolfe, seorang pendeta baptis asal California, Amerika Serikat.
Linda dan Glynn Wolfe telah membina tumah tangga selama sepuluh tahun hingga akhirnya maut datang menjemput dirinya. Uniknya, Glynn Wolfe sendiri merupakan pria yang juga tercatat telah menikah berulang kali. Bahkan, rekor pernikahannya terbilang lebih besar daripada Linda, yakni 29 kali dan Linda adalah wanita terakhir yang ia nikahi. Uniknya, Glynn sempat menggemparkan dunia lantaran keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya dengan seorang wanita (sebelum dengan Linda) pada hari kes-19 pasca pernikahan.

3. Shahanaz Punya 15 Mantan Suami
Wanita Dengan Jumlah Mantan Suami Paling Banyak di Dunia
Seorang perempuan berwarga negara india telah melakukan pernikahan sebanyak 15 kali , yang aneh nya 15 kali pernikahan itu di lakukan didalam usia dia yang baru 33 tahun.Ia melakukan pernikahan bukan karena cinta atau rasa suka, tetapi ia melakukan nya karena dasar harta yang dimiliki oleh para suami-suaminya.
Menurut catatan pemerintah India, Shahanaz melakukan pernikahan pada tahun 2001 silam dengan 2 pria sekaligus .Setelah harta-harta yang dimiliki oleh suami nya di kuras habis, ia langsung meninggalkan rumah.Dari sini lah ia memulai pernikahannya demi mendapat uang .
Petualangan cinta akan harta Shahanaz pertama kali dimulai 11 tahun lalu saat dia menikahi lelaki bernama Siddique. Semenjak itu, wanita penipu ini melanglang buana di seantero negara bagian tersebut Penipuannya terungkap setelah ada dua lelaki yang melaporkan kasus yang sama di kepolisian Chennai. 
Keduanya mengaku telah ditipu oleh Shahanaz. Tujuh korban lainnya menyusul melaporkan Shahanaz ke kepolisian. Diperkirakan, masih banyak lagi lelaki korban wanita 33 tahun ini, namun malu mengaku. Salah seorang korban bernama Manikandan, 24, mengatakan bahwa Shahanaz mengaku mencari pria yang telah menyakiti hati kawannya. 
4. Eunice Lopez Punya 10 Mantan Suami
Wanita Dengan Jumlah Mantan Suami Paling Banyak di Dunia
Memiliki 10 suami dalam kurun waktu yang hampir bersamaan dilakukan oleh seorang wanita bernama Eunice Lopez yang berasal dari Kuba.Dalam tahun 2002-2006 Eunice Lopez melakukan 10 pernikahan dengan tanpa menceraikan nya satupun.Eunice Lopez mengakui kalau pernikahan yang ia lakukan bukan berdasarkan rasa suka ataupun cinta ,tetapi berdasarkan uang yang di miliki oleh para suami-suaminya.
Ia menikahi pria-pria yang belum memiliki status kewarganegaraan , dan ia menjanjikan akan membantu urus pada pihak imigrasi , dan juga ada yang di ancam karena tidak memiliki status kewarganegaraan.Akibat perbuatan ini Eunice Lopez berurusan dengan pihak polisi tetapi di bebaskan dengan uang jaminan sebesar 18000 Dollar Amerika atau sekitar 79 juta Rupiah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang pacar terbanyak, wanita dengan mantan pacar terbanyak. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *