5 Bintang Film Terkenal ini Ternyata Memulai Karir Dari Film Dewasa

Posted on

Hotmagz – Mungkin belum banyak diantara para pembaca yang belum tahu bagaimana para selebriti dunia yang populer dan sukses sekarang memulai karirnya di dunia hiburan. Anda mungkin tidak menyangka bahwa beberapa bintang film populer ada yang memulai karirnya melalui industri dewasa.
Yang namanya merintis karis, tentunya mendapat uang bukan perkara mudah bagi mereka. Maka dari itu, beberapa bintang film terkenal ini bahkan rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang, termasuk tampil di film atau majalah dewasa.
Dilansir dari Wow Menariknya inilah 5 bintang film dunia yang mengawali karirnya di industri dewasa.
5. Jackie Chan
(foto: onedio.com)
Sepertinya Jackie Chan merupakan salah satu aktor bela diri favorit dari kebanyakan pembaca bukan? Kita mengenal Jackie Chan yang sangat ahli dalam film bela diri bahkan di semua filmnya dia tidak menggunakan stunt man dalam melakukan aksi-aksi berbahaya mungkin itu pula yang membuat banyak orang salut dengan kegigihannya berakting.
Namun tahukah anda bahwa dulu pada saat ia memulai karirnya, Jackie pernah terlibat dalam salah satu film dewasa. Film tersebut diproduksi pada tahun 70-an, aktor itu menyatakan ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan uang, termasuk ikut bermain dalam salah satu film dewasa tahun 70-an, Judul film tersebut adalah “All in the Family.” Walaupun demikian, Jackie mengaku tak pernah menyesal karena terlibat dengan film itu.
4. Shu Qi
(foto: boomsbeat.com)
Wanita ini menjadi semakin dikenal publik setelah terlibat dan berperan dalam salah satu film Holywood berjudul “Transporter” yang juga dibintangi oleh aktor laga Jason Statham. Namun ternyata sebelum dia mencapai titik itu, ternyata artis asal Taipei ini pernah memulai karir keaktrisannya di Hong Kong lewat sebuah film dewasa.
Qi saat itu baru berumur 17 tahun pada saat ia ikut mengambil bagian dalam  film “Sex and Zen 2 (1996).” Bukan cuma itu, ia juga pernah tampil di majalah dewasa.
3. Arnold Schwarzenegger
(foto: huffingtonpost.com)
Banyak juga yang belum tahu bahwa sebelum Arnold populer lewat perannya dalam film Terminator, ternyata ia pernah berpose untuk majalah erotis gay demi mendapatkan uang. Karirnya memang semakin melejut pada saat Arnold sukses membintangi film “Conan the Barbarian” pada tahun 1982. Hal tersebut membawanya semakin menjadi terkenal setelah berubah jadi Terminator.
2. Sylvester Stallone
(foto: dialymail.co.uk)
Ternyata si Rambo juga memulai karirnya di industri film dewasa. Sebelum terkenal lewat perannya dalam film Rocky, Sylvester Stallone pernah sedikit bermain bersama wanita-wanita cantik dalam film “Party at Kitty and Studs.”
Padahal waktu itu dia hanya dibayar sebesar 200 dolar untuk tampil dalam film tersebut selama dua hari berturut-turut. Namun sekarang, Stallone sudah sangat populer dan termasuk salah satu legenda perfilman holywood.
1. Cameron Diaz
(foto: bemozza.org)
Pada saat Cameron Diaz berumur 19 tahun, dia pernah bekerja sama dengan gadis lainnya untuk merekam beberapa adegan dewasa. Tujuannya adalah demi mendapatkan beberapa gambar tanpa busana yang dipakai untuk portofolio.
Dua tahun kemudian, Diaz berhasil terjun ke dunia film Hollywood bersama Jim Carrey dalam film komedi The Mask yang keluar pada tahun 90-an. Mulai sejak saat itu, karirnya terus naik dan semakin populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *