5 Orang ini Menyerah Mengejar Cinta dan Hidup Bersama Benda Mati

Posted on
Hotmagz.com – Pada saat para jomblo masih berjuang mengejar cinta sejati mereka, kelima orang berikut ini sepertinya sudah menyerah dan lebih memilih hidup bersama benda mati. Memang kelihatannya aneh, mereka malah bangga dengan pasangannya yang tak bisa bergerak tersebut. Penasaran siapa saja kelima orang ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.
1. Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin


Terlalu lama hidup sendiri akhirnya membuat Susan memutuskan untuk hidup bersama boneka Manekin, bahkan Susan telah hidup bersama boneka kesayangannya selama 14 tahun.

2. Le Trung, Hidup Bersama Robot Bernama Aiko
Jika kamu tak percaya dengan cinta sejati, sudah saatnya kamu sadar, soalnya cinta sejati itu bisa datang darimana saja, contohnya seperti profesor ahli robot asal Jepang ini, Le Trung rela menjual harta bendanya demi menciptakan robot bernama Aiko.
3. Mark, Tinggal Bersama Balon Binatang
Saking jonesnya, Mark lebih milih menikahi semua balon koleksinya, katanya sih kasih sayang balon lebih besar dari ibunya.
4. Davecat, Menikah Bersama Balon Boneka Perempuan


Kapok dikhianati terus, akhirnya Davecat memilih memperistri boneka, parahnya lagi nggak cuma satu boneka yang dia pinang tapi dua loh. Pejantan tangguh?
5. Hermione Way, Bertunangan Dengan Laptop


Dan yang terakhir, yang tak kalah aneh, Wanita asal Amerika bernama Hermione ini lebih milih bertunangan sama laptop, alasannya laptop bisa memberinya apa saja, termasuk hal-hal dewasa, tapi kalau rusak masih ada garansi nggak ya?
Itu tadi lima orang yang punya hubungan aneh sama benda-benda mati, buat kamu para jomblo jangan ditiru ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *