5 Penampakan Mengerikan yang Terlihat di Google Earth

Citra satelit Google Earth banyak menangkap gambar-gambar aneh di bumi ini. Sebagian gambar salah satunya dipublikasikan oleh beberapa orang untuk mencari sensasi, ada juga yang memanglah mau tahu lebih jauh tentang misteri penampakan aneh itu. 
Berikut ini 5 Penampakan Paling Mengerikan di Google Earth, seperti diambil dari paling-unik. com 
1. Penampakan Monster danau lochness 
Suatu Penampakan Mengerikan yang tertangkap oleh satelit Google Earth memperlihatkan sosok aneh dengan bentuk yang menyeramkan, Sosok itu berupa lonjong serta mempunyai sebagian helai buntut. Salah seseorang yang mengakui jadi saksi mata, Jason Cook mengklaim pernah lihat seekor monster laut memiliki ukuran 19 mtr. di perairan Lochness, Skotlandia. Sesungguhnya narasi monster ini sudah lama jadi mitos yang melegenda di lokasi itu. 
2. Penampakan Jejak serta Adegan Pembunuhan 


Google Earth sempat juga menangkap suatu penampakan mengerikan yang menyebabkan pro-kontra di Internet. Banyak yang berasumsi bahwa adegan itu adalah adegan pembunuhan. Bila hal itu benar, jadi bisa disebutkan itu adalah adegan pembunuhan yang paling mengerikan. Narasi ini pernah dimuat Daily Mail pada 5 April 2013 lantas, pada gambar itu tampak jejak darah di selama dermaga. Ada seorang yang tengah berdiri, serta satu yang lain tertidur. 
Lihat jejak darah berceceran itu, banyak yang berasumsi bila orang yang berdiri itu sudah menyeret mayat (orang yang terbaring disebelahnya) serta bakal membuangnya ke danau. Gambar yang di deteksi ada di tepi dermaga di kota Almere, Amsterdam, Belanda, pertama kali di posting di laman Reddit dengan judul ‘A murder near my house on Google Maps’. Tetapi, banyak juga yg tidak meyakini bila gambar itu adalah aksi pembunuhan. Argumennya simpel. Gambar yang sukses di tangkap satelit Google Earth itu berlangsung pada siang hari. 
3. Gambar Hantu Seseorang Pria 


Dua Penampakan Mengerikan di atas bukanlah gambar paling akhir yang pernah ditangkap oleh satelit Google itu. Pada awal mulanya, seseorang wania bernama Fiona Powell, tidak sengaja menyaksikan gambar hantu pria di suatu desa yang sudah digusur untuk jadikan lapangan terbang di daerah Gloucestershire Selatan, Inggris. 
4. Pentagram Misterius di Kanzakhstan 
Suatu gambar pentagram besar terukir di tanah dekat danau di pojok terpencil di Kazakhstan, menyebabkan teori konspirasi kemudian nampak di Google Earth. Lambang bintang berbuntut lima bintang yang berdiameter 366 mtr., terdapat di pantai selatan Upper Tobol Reservoir di utara negara itu. Pentagram yang biasanya berkenaan dengan pemujaan setan, tetapi juga dipakai dalam agama Bahai, Taoisme Cina, neopaganis, serta pengikut matematikawan Yunani Pythagoras. Tetapi apa pun maknanya, lambang yang sudah tampak di Google Earth di tempat terpencil ini masih tetap jadi misteri. Sebagian orang berkesimpulan bahwa itu merupakan karya rahasia seseorang pemuja setan, sementara yang lain yakin itu mungkin sisa-sisa suatu pangkalan militer Rusia. 
5. Makhluk Raksasa Misterius di Selandia Baru 


Penampakan Mengerikan seekor makhluk misterius memiliki ukuran raksasa nampak di Teluk Oke, Di Selandia Baru sekian waktu lalu. Ukuran makhluk itu tambah lebih besar daripada ikan hiu serta bergerak lebih cepat dari pada paus. Seseorang teknisi bernama Pita Witehira temukan makhluk itu lewat photo satelit Google Earth. Makhluk itu tampak seperti mendekati permukaan air serta dari atas memiliki bentuk memanjang, jejak air yang ditimbulkannyapun cukup terang tampak. 
Witehira menemukan penampakan makhluk itu waktu tengah mencari rumah tempat liburannya. Ukuran panjang makhluk itu kurang lebih 12 mtr.. Suku asli Maori menyebutkan makhluk itu Taniwha (sejenis naga raksasa) yang pasti bukanlah paus serta terlampau besar bila dimaksud hiu. Jejak air di teluk itu juga di pastikan bukanlah sisa lintasan kapal lantaran tak ada buih warna putih disebabkan putaran baling-baling mesin kapal. Makhluk itu terlampau besar untuk ukuran hiu serta sangatlah panjang. Pasti bobotnya sangatlah berat hingga dapat membuat jejak air memanjang seperti itu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang penampakan makhluk aneh mengerikan, 10 penampakan aneh dan menyeramkan yang tertangkap google earth. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *