6 Artis ini Pernah Mengaku Terang-terangan Menjual Dirinya

Hotmagz – Lantaran kebutuhan hidup yang sangat tinggi banyak wanita yang bahkan sampai rela ‘menjual diri’ kepada para lelaki hidung belang. Bahkan aktivitas ini bukan cuma dari kalangan wanita biasa-biasa saja, tetapi juga dari kalangan selebriti juga ada loh.
Tentunya alasan ekonomi merupakan yang utama sampai para artis ini rela menjajakan dirinya. Lewat jaringan terselubung mereka melakukannya secara diam-diam tanpa sepengatahuan publik supaya imagenya sebagai seorang selebriti tetap terjaga.
Beberapa artis yang diduga terlibat prostitusi membantah keterlibatannya, namun berbeda halnya dengan beberapa artis berikut ini yang terang-terangan mengaku terjun ke dunia PSK. Inilah pengakuan mereka seperti dikutip dari Liputan6.com.
6. Anggita Sari
Model cantik dan seksi ini sebelumnya pernah digerebek di Surabaya pada bulan September lalu. Anggita Sari pun kemudian mengakui bahwa dirinya memang melakukan pekerjaan kotor ini demi menambah pendapatan. Dia mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai artis dan model tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
5. Shweta Basu Prasad
Artis Bollywood Shweta Basu Prasad pernah ditangkap polisi di salah satu hotel ketika sedang melayani pria hidung belang. Dia mengaku terpaksa melakukan ini karena butuh uang untuk memenuh kebutuhan hidupnya sehari-hari.
“Aku sudah kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan memenuhi kebutuhan hidup. Semua pintu sudah tertutup dan beberapa orang menyarankan kepadaku agar aku terjun ke dunia prostitusi saja,” ujarnya.
4. Graciela Yataco
Graciela Yataco merupakan model wanita asal Peru. Tahun 2005 silam, dia pernah membuat kehebohan dengan menjual keperawanannya saat usia baru 18 tahun, Dia bahkan mengaku rela menjual diri lantaran butuh banyak uang demi membiayai pengobatan ibunya juga memenuhi kebutuhan hidupnya dan membiayai pendidikan adiknya.
Seorang lelaki asal Kanada diketahui menawar keperawanan Yataco dengan harga $1,5 juta atau sekitar Rp 20 miliar. Namun ia tak menerima tawaran tersebut, dan lebih memilih penawaran tertinggi senilai dengan Rp 21,8 miliar.

3. Divya Sri
Bukan hanya Shweta, ada artis Bollywood lainnya yang juga pernah tertangkap basah karena jadi PSK yaitu Divya Sri. Sesudah ditangkap polisi, ia pun mengaku pekerjaannya sebagai PSK karena terbelit kebutuhan hidup.
2. Risa Naruse
Nama Risa Naruse sebelumnya dikenal sebagai anggota AKB48 tim K. Dia terjun ke dunia prostitusi saat dirinya berumur 20 tahun dan meninggalkan AKB48 pada tahun 2009 karena masalah kesehatan.
Film perdananya yang dirilis 1 Oktober tahun lalu, berjudul “National Idol” dengan jelas memperliatkan Naruse untuk pertama kalinya memakai bikini, tanpa busana, dan juga dicium. Tak lama kemudian, ia memasuki industri film dewasa.
1. Tata Liem


Dari Indonesia, nama Tata Liem juga sempat mengaku pernah menjual diri demi memenuhi kebutuhannya. Pemilik nama asli Muhammad Hatta itu mengaku bahwa dirinya sempat ‘menjual diri’ tak lama setelah sampai di Jakarta.
“Saya dulu pernah jual diri. Habis, Jakarta keras sih kehidupannya. Ya untunglah yang booking orangnya cakep dan duitnya lumayan,” ucap Tata.
Dia juga menyampaikan perbuatan tersebut sekarang hanya masa lalu yang sudah dikuburnya, hal ini lantaran dia ingin pada sisa umurnya saat ini lebih melakukan hal positif, guna bekal di akhirat.
“Sekarang udah makin tua dan harus insyaf. Takut kalau mati nanti malah belum siap amal ibadahnya untuk dipertanggungjawabkan,” terangnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang artis jual diri, artis yang menjual diri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *