6 Desain Produk Gagal ini Bikin Ketawa dan Mengherankan



Hotmagz – Sebuah produk sebelum dijual atau dibuat tentu harus dipikirkan terlebih dahulu, bagaimana kualitas produk, pembuatan, desain, hingga packagingnya. Tujuannya agar sebuah produk bisa tepat sasaran dan juga aman dan nyaman digunakan.
Namun ternyata ada beberapa produk yang malah jadi lelucon, entah mengapa bisa jadi produk gagal, bisa jadi karena desainer produknya yang salah perhitungan atau memang pembuatan produknya memang tak secara detail dirancang.
Inilah 6 produk di dunia yang sepertinya salah rancang sehingga menghasilkan desain produk dengan kesalahan fatal, akibatnya cukup konyol lihat saja disini:
1. Jembatan Westminster London


Jembatan di London ini sangat gagah dan kuat, sudah berdiri sejak abad ke 17. Namun coba lihat bayangan yang dihasilkan jembatan ini, kira-kira mirip benda apa yah?
2. Eskalator Tembok


Eskalator seperti ini biasanya terdapat di bandara. Tak jelas dimana foto ini diambil, yang jelas ini kesalahan rancang yang sangat konyol yang mengakibatkan jalan buntu.
3. Tangga dengan motif karpet tangga


Entah apa yang dipikirkan perancang desain tangga ini, apakah sengaja mau bikin orang yang melaluinya bingung dengan memilih motif karpet anak tangga yang kacau. Tangga seperti ini tentu sangat membahayakan orang yang penglihatannya kurang baik juga orang tua.
4. Jalur Sepeda


Gimana kalo kamu sedang naik sepeda tiba-tiba menemukan jalur seperti ini? apakah kamu harus mengangkat sepedanya?
5. Puzzle princes hidung besar


Puzzle dengan karakter Princess ini banyak digandrungi anak kecil perempuan. Namun, karena salah menaruh belahan kepingan puzzle, akibatnya malah tampak hidung si Princess yang harusnya mancung jadi seperti hidung badut. Karakter Princess yang cantik jelita pun jadi berwajah jelek. Bisa-bisa anak kecil pun malah menangis.
6.Semprotan pembunuh nyamuk dan Spray Masak


Satu Merk yang mengeluarkan dua buah produk berbeda, namun kesalahan fatal mereka adalah membuat desain yang sama dengan warna dan font yang sama persis.
Bayangkan saja ketika kamu hendak masak bisa-bisa kamu salah ambil menyemprotkan racun pembunuh serangga ke masakan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang produk gagal lucu, contoh desain produk yang salah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *