7 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Dunia, Ngeri!

Hotmagz – Walauapun kita sudah tinggal di era yang modern tetapi ternyata kasus kanibalisme masih terjadi lho, padahal biasanya praktik kanibalisme erat kaitannya dengan kepercayaan-keparcayaan primitif dari berbagai suku di dunia. 
Kasus kanibalisme ini terjadi di sejumlah negara, dan sangat mengerikan. Pelakunya sudah pasti adalah psikopat yang mengalami gangguan mental, karena tega melakukan hal tersebut. 
Lantas seperti apakah 7 kasus kanibalisme yang paling menggegerkan dunia tersebut, Mari lihat ulasannya di bawah ini yah, seperti dilansir dari wiuww.com
1. Memasak alat kelamin sendiri 
Source: dailymail
Peristiwa mengerikan ini terjadi Tokyo, Jepang. Sugiyama yang merupakan seorang koki, nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Kemudian dia menyajikan itu ke pelanggannya sendiri. Sepiring dia jual seharga 250 dolar Amerika. 

2. Memasak mantan suami 
Katherine membunuh mantan suaminya dengan menikamnya sebanyak 37 kali dengan pisau dapur. Kemudian dia memasak mantan suaminya dan menyajikannya ke anak-anaknya. (Wow, Koin Ini Bernilai Rp129 Miliar)
Source: wikipedia
3. Mencari mangsa di internet 
Source: metro
Armin Miewes memang mempunyai kelainan sejak dia masih kecil. Dan saat dewasa dia memburu mangsanya lewat internet. Dia pun berkenalan dengan lelaki Jerman Bernd Brandes di Berlin. Kemudian dia membunuh Bernd dan memutilasinya. Lantas tubuh Bernd diawetkan, untuk dapat dimakan selama tujuh bulan. Cara Armin memasak tubuh Bernd adalah dengan barbeque. 
4. Memakan jari sendiri 
Source: thesun
David Playpenz tinggal di Colchester, Essex, Inggris. Dia mengalami kecelakaan, hingga jarinya terpaksa diamputasi. Saat itu, David meminta jarinya yang diamputasi kepada dokter. Usai mendapatkan jarinya, David segera merebus dan memakan jarinya sendiri. 

5. Memakan wajah manusia
Source: dailymail
Rudy Eugene kedapatan polisi menyerang tuna wisma. Tak cuma menyerang, Rudy juga memakan wajah tuna wisma tersebut. 

6. Memakan saudara kandung 
Source: softpedia
Timur yang berusia 28 tahun memakan saudara kandungnya sendiri, Marat, 23 tahun. Perlu 6 bulan bagi Timur untuk memakan dan menghabiskan seluruh tubuh Timur. (Baca Juga Sebuah Meteor Terlihat Melesat di Atas London)
7. Kanibal untuk bertahan hidup
Source: dailymail
Empat wisatawan Rusia yang tersesat di Siberia memutuskan untuk membunuh salah satu temannya untuk bertahan hidup. Tubuh korban dimakan agar mereka tidak kekurangan makanan. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kasus paling mengerikan di siberia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *