8 Foto ini Buktikan Penampakan Orang Terkenal di Masa Kini Yang Hidup juga di Abad Lampau

Hotmagz – Tak ada seorangpun di dunia ini yang abadi dan dapat hidup selama-lamanya. Pada akhirnya setiap mahluk yang bernyawa tentu akan menjumpai kematian.
Namun melalui beberapa foto yang beredar ini menunjukkan bahwa ada sebagian orang populer yang mungkin saja saja hidup kekal. Pasalnya dalam bebrapa photo itu menunjukkan seorang dari masa lampau yang mempunyai kemiripan dengan seorang terkenal dari masa sekarang ini. 
Kebetulan atau tidak? yang pasti beberapa photo itu mungkin jadi bukti bahwa sebagian orang populer itu, dari Vladimir Putin hingga Leonardo DiCaprio punya kembaran di masa lalu. Inilah penjelasannya seperti ditulis dari Oddee. 
8. Vladimir Putin 
(foto: Oddee)
Salah website UFO memposting rangkaian photo th. 1920 serta 1941 yang memperlihatkan seorang yang diklaim juga sebagai Presiden Rusia Vladimir Putin. Website itu juga menyebutkan Putin juga sebagai makhluk kekal yang sudah hidup beberapa ratus bahkan juga hingga beberapa ribu tahun. 
Disamping itu, Vladimir Putin lahir pada 7 Oktober 1952, itu artinya umurnya saat ini yaitu 63 tahun. Tetapi orang yang serupa Putin dalam photo itu datang dari th. 1920 serta 1941. 
7. Nicolas Cage 
(foto: Oddee)
Pada th. 2011, seseorang menjual suatu photo seharga 1 juta dolar di eBay yang mempunyai kemiripan dengan aktor Hollywood populer Nicolas Cage. Jack Mord, pemakai yang di ketahui menjual photo ini menyampaikan bahwa Nicolas Cage merupakan bukti kehadiran vampire serta zombie. 
Photo pria yang serupa pemeran Ghost Rider ini disebut-sebut seseorang aktor dari th. 1870 yang tinggal di Seattle, Washington. Mord menuturkan photo ini di ambil di Bristol, Tennessee. 
6. Keanu Reeves 
(foto: Oddee)
Aktor tampan Keanu Reeves juga disebut-sebut juga sebagai makhluk kekal. Hal semacam itu dibuktikan dengan photo pria bernama Paul Mounet dari th. 1847 yang mempunyai kemiripan dengan pemeran Jhon Wick ini. 
Paul Mounet disebutkan wafat pada th. 1922 dalam situasi misterius dengan jasadnya yg tidak pernah diketemukan. Dari situlah nampak asumsi bahwa Mounet memalsukan kematiannya supaya keabadiannya tak di ketahui. Bagaimanakah menurut anda? 
5. John Travolta 
(foto: Oddee)
Seseorang kolektor asal Ontario, Kanada, tak sengaja menemukan suatu photo yang memperlihatkan seseorang pria serupa John Travolta. Photo yang di ambil 150 tahun silam ini di jual di eBay dengan harga 50. 000 dolar. Apakah pria yang ada pada photo tua ini merupakan John Travolta? 
4. Jay Z 
(foto: Oddee)
Suatu photo yang diketemukan di satu diantara perpustakaan umum di New York, Schomburg, mungkin saja saja dapat menjelaskan bahwa Jay Z memang sudah ada dari sejak dahulu. Dalam photo yang di ambil di Harlem pada th. 1933 itu memperlihatkan seseorang pria yang mempunyai kemiripan dengan kekasih Beyonce ini. 
3. Sylvester Stallone 
(foto: Oddee)
Anthony Zonfrell, seseorang mahasiswa berumur 20 tahun merasa tak yakin saat berkunjung ke Kota Vatikan serta melihat Paus Gregorius IX dalam lukisan karya Raphael. 
Dia menyampaikan satu diantara pria yang ada pada lukisan itu sangatlah serupa dengan Sylvester Stallone. Lalu ia mengunggah photo itu ke Reddit serta segera memperoleh kian lebih 700. 000 like. 
2. Peter Dinklage 
(foto: Oddee)
Suatu lukisan ciptaan Diego Velazquez melukiskan seseorang kerdil bernama Sebastian de Morra yang di buat pada th. 1645. Orang kerdil yang ada pada lukisan itu dihubungkan dengan aktor Peter Dinklage yang keduanya sama mempunyai badan kecil. 
1. Leonardo DiCaprio 
(foto: Oddee)
Seseorang wanita yang serupa Leonardo DiCaprio dalam photo diatas di ketahui bernama Judy Zipper dari th. 1960-an. Sedangkan Leonardo DiCaprio lahir 14 tahun setelah photo ini di ambil. Apakah bintang Titanic ini sesungguhnya wanita?
Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2016/01/foto-foto-ini-buktikan-8-orang-terkenal-ini-hidup-abadi.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto orang kini ada di masa lalu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *