8 Foto Tren ABG Selfie di Zebra Cross Ketika Lampu Merah

Hotmagz – Tampaknya tren selfie yang digemari anak muda semakin menjadi-jadi ya, bahkan malah mengarah ke sesuatu yang kurang pantas dan tak seharusnya dilakukan. Sebelumnya beredar tren selfie di taman bunga yang merusak, lalu beredar tren selfie tukar baju dengan pasangan, nah kali ini ada tren terbaru yang tak kalah nyeleneh.
Foto : Brilio
Kali ini ada tren selfie di tengah zebra cross pada saat lampu merah, mereka nekat berfoto dengan berbagai pose aneh. Aksi dari beberapa anak muda ini sontak saja segera mendapat kritikan dari netizen. Salah satunya dari salah seorang warga di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ). 
“Sekedar share saja, buat temen-temen, saudara, adek, kakak dan semuanya, boleh lah selfie, wefie dan sebagainya, tapi tau tempat dong, masa di perempatan?” catat salah seorang netizen di Facebook, seperti dikutip dari brilio.net, Minggu (10/1).
Foto-foto di zebra cross yang beredar ini tentu mendapat berbagai komentar dari netizen lainnya. Sebagian besar berpendapat kalau mereka tidak pantas melakukan selfie di perempatan karena tentu membahayakan diri sendiri dan mengganggu para pengguna jalan lainnya, walaupun mereka selfie ketika sedang lampu merah.
Sesudah ditelusuri, tren selfie di perempatan jalan ini memang sedang booming di Instagram. Banyak yang mengikuti tren ini dengan gaya yang beragam dan segokil mungkin. Ada pula yang menganggap jika tren selfie ini bertujuan untuk mengingatkan para pengguna lalu lintas yang sering berhenti di lampu merah tapi malah berhenti tepat di zebra cross atau malah di depannya.
Wah ini tren yang Kreatif atau kebablasan nih? gimana pendapat kamu? coba lihat 8 foto berikut ini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang abg selfie, kejadian lucu dan aneh di zebra cros. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *