8 Meme Lucu Sibuk Skripsi ini Bikin Ngakak dan Menghibur Deh

Posted on
Hotmagz – Bagi seorang mahasiswa, mengerjakan tugas akhir atau skripsi memang jadi tantangan paling utama. Tak jarang ada mahasiswa yang menyerah di tahap ini padahal sudah berjuang sekian tahun menyelesaikan berbagai macam mata kuliah.
Masa-masa mengerjakan skripsi memang masa-masa yang dikenang karena perjuangannya yang luar biasa, harus bikin janji ketemuan sama dosen untuk bimbingan, dimahar-marahin dosen karena banyak kesalahan penulisan, revisi dan revisi lagi, sampai udah bikin janji sama dosen eh dosennya ga nongol-nongol. Realita inilah yang mendorong netizen membuat meme lucu tentang mengerjakan skripsi, menarik nih untuk kita simak.

1 Dilema mahasiswa semester akhir



2 Semangat ya, kaka!



3 Ati-ati aja kalo sampe kena masalah ini



4 Kamu besok bisa ngalamin kayak gini nih



5 Penantian panjang mencari 1 orang yang cuma ditemui 5 menitan



6 Revisi terus menerus



7 Rasanya jadi pengin segera di wisuda, apapun nilainya



8 Liat temen udah wisuda, rasanya galau kan


Buat yang ternyata sedang menkalani skripsi, semangat ya banyak diantara kita yang juga pernah berjuang di area ini dan berhasil kok. Jadi kamu tidak sendirian. Semangat berjuang dan sabar ya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang kata sibuk bikin skripsi, meme mahasiswa skripsi 2017. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *