Akan Ditangkap Polisi, Pria ini Siram Polisi dengan Air Kencing 1 Liter

Posted on
Akan Ditangkap Polisi, Pria ini Siram Polisi dengan Air Kencing 1 Liter
Hotmagz – Kebanyakan orang didunia ini pasti tidak mau hidup terkekang didalam jeruji besi. Tetapi siapapun yang telah melakukan tindak kriminil, harus mempertanggungjawabkan tindakannya dengan masuk ke penjara. 
Lantaran tidak ingin dipenjara Pria bernama Alfonsa J. Loftin melakukan perlawanan dengan tindakan nyeleneh. Waktu aparat polisi mendatangi tempat tinggalnya untuk bertanya keterlibatannya dalam satu masalah kejahatan, Alfonsa ketakutan dan melakukan sesuatu yang tak terduga. 
Dengan 1 liter air kencing, pria asal Palm Beach County, Florida ini menyiram muka beberapa polisi yang datang untuk dapat melarikan diri. Melihat aksi nyeleneh Alfonsa itu membuat aparat kepolisian tidak mengerti serta menjuluki air kencing itu juga sebagai ” senjata mematikan “. 
Walau sudah menggunakan 1 liter air kencing yang tidak di ketahui pemiliknya itu, Alfonso masih tetap tertahan dalam tempat tinggalnya dengan mengunci seluruhnya pintu dan mengganjal jendela dengan suatu kayu. Masih tetap tidak mau menyerah, aksi Alfonso juga bikin polisi gerah serta mendobrak pintu rumah pria itu. 
Dengan menembak kunci pintu, beberapa polisi itu kemudian sukses membekuk Alfonso yang telah tak berdaya. Lantaran tindakan nekatnya itu, saat ini Alfonso dituntut dengan pasal berlapis termasuk juga perbuatannya melukai polisi dengan air urin yang memiliki kandungan zat beresiko seperti amoniak 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *