Alice Weiniang Group Girlband Beranggotakan Pria-pria Cantik

Posted on


Hotmagz – Hari-hari ini pesona girlband memang masih jadi pusat perhatian di dunia entertainment, dan sudah tak asing lagi negara-negara Asia sudah jadi gudangnya grup-grup wanita atau girlband. Siapa yang tak kenal AKB48 dari Jepang atau SNSD dari Korea Selatan. Kali ini di China pun tak mau kalah bersaing. Perkenalkan grup wanita yang dikenal dengan nama Alice Weiniang Group ini.
Alice Weiniang Group ini sepertinya punya konsep mirip AKB48 dengan jumlah member yang sangat banyak, bahkan mencapai 200 orang. Anggota-anggotanya pun punya wajah yang cantik, bertubuh langsing juga kulit yang putih. Akan tetapi jangan salah loh silahkan perhatikan lebih seksama kamu akan kaget lantaran para anggotanya adalah para pria.
Dikutip dari brilio. net dari rocketnews24, Minggu (23/8), Alice Weiniang adalah grup crossdresser otomatis anggotanya adalah para pria yang berdandan layaknya wanita. Grup ini berdiri sejak tahun 2009 dan berbasis di Wuhan, Provinsi China Tengah.

Pada mulanya, ide untuk membuat grup crossdresser ini tercetus dari sekelompok mahasiswa pecinta anime Jepang. Mereka yang terbiasa ikut acara cosplay secara tak sadar juga menyukai bercosplay menjadi wanita. Meski begitu banyak orang yang menyukainya sehingga terbentuklah grup Alice Weinianing.
Pada awal terbentuknya grup ini dimulai dengan 20 orang saja yang bergabung, seiring berjalannya waktu beberapa tahun kemudian bertambah sampai menjadi 200 orang. Karena saking banyaknya mereka harus sampai mengadakan audisi loh, ada beberapa persyaratan jika hendak masuk grup ini di antaranya memiliki wajah feminin, kaki ramping dan berusia 20-an.
Pasti kamu penasaran kan? Coba lihat foto-fotonya di bawah ini, rasanya kita tidak percaya mereka-mereka ini pria yah.

Sumber : http://www.brilio.net/life/kamu-bakal-melongo-sama-girlband-ini-sangat-cantik-tapi-ya-gitu-deh-150823b.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alice Weiniang Group, Alice Weiniang. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *