Anak Ini kesetrum 10 Ribu Volt Setelah Mengira Gardu Listrik Toilet

Posted on
Hotmagz-Tak ada yang menyangka nasib malang bakal menimpa bocah yang satu ini. Saat itu Hao Hao (7) sedang mengunjungi ayahnya di Xi’an, Shanxi, Cina. Setelah mengunjungi sang ayah, bocah tersebut pun menunggu bus ke Lantian bersama sang ayah. Saat itulah, musibah itu terjadi.
Dilansir dari Shanghaiist, Senin (22/06/2015), Hao Hao pun mendadak ingin pipis dan ia pergi ke sebuah tempat yang mirip dengan toilet. kemudian ayahnya mendengar suara yang berderak dan keluar asap dari tempat anaknya masuk ke “toilet”.
Alangkah kagetnya Fang ketika melihat Hao Hao terbaring di dekat bangunan yang ternyata gardu listrik. Beberapa bagian tubuh Hao Hao mengalami luka bakar yang serius.
ketika dibawa ke rumah sakit terdekat, diketahui bahwa Hao Hao tersetrum listrik tegangan tinggi. Otot lengan kiri serta sarafnya rusak parah. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya terpaksa diamputasi.
“Kami datang dari desa. Hao berpikir sangat tidak sopan buang air kecil sembarangan. Tapi ia tidak tahu kalau tempat ia buang air kecil bukanlah toilet melainkan gardu listrik,” ujar Fang terisak-isak. 
Sumber   :  http://citizen6.liputan6.com/read/2257014/dikira-toilet-bocah-ini-tersetrum-listrik-10-ribu-volt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *