Anda Kesepian? Yuk, Beli Saja Boneka Ini!

Posted on
Photo: Copyright rocketnews24.com
HOTMAGZ- Adanya pasangan di samping kita diyakini mampu membuat hidup kita menjadi bahagia. Mereka bisa berperan untuk menjadi sesuatu yang bisa dipeluk disaat kita sedang membutuhkan.  Tapi tidak demikian untuk Anda yang masih lajang, di saat butuh seseorang Anda meraskan kesepian. Namun tidak semua orang yang sudah memiliki kekasih akan selalu merasa bahagia, bisa saja ketika sedang dirumah ia sedang sendirian. Inilah yang menjadi inspirasi bagi Bibi Lab untuk membuat boneka yang dibuat khusus untuk mereka yang kesepian.
Boneka Manusia Ciptaan Bibi Lab | Photo: Copyright rocketnews.com
Seperti yang dilansir oleh rocketnews24.com, Bibi Lab merupakan perusahaan boneka yang membuat bantal dengan bentuk menyerupai manusia yang diyakini dapat menjadi peran pengganti kekasih Anda untuk dipeluk. Daripada punya kekasih manusia yang bisa saja berselingkuh, boneka tersebut tidak bisa melakukan hal itu dan akan memberikan pelukan untuk Anda kapan saja.

Boneka manusia yang berjenis kelamin perempuan dinamakan nama Wata Yome, dan untuk yang laki-laki diberi nama Wata Danna. Sang perusahaan pembuat boneka ini menganggap jika boneka ini sangat pas untuk Anda yang kesepian. Ia bisa berperan sebagai pendamping, bisa di ajak untuk menonton, bahkan bisa berfungsi sebagai guling.

Boneka Manusia Ciptaan Bibi Lab | Photo: Copyright rocketnews.com
Dari bentuk fisiknya, boneka ini benar-benar dibuat menyerupai manusia. Boneka ini memiliki tubuh, tangan, kaki, dan kepala. Pada boneka wanita, ditambahkan juga payudara agar menjadi menarik. Tingginya mencapai 165 sentimeter untuk Wata Danna, dan untuk Wata Yome yakni 150 sentimeter. Boneka buatan negara Jepang ini juga dilengkapi dengan penutup bulu yang halus sehingga lembut jika disentuh.

Jangan takut boneka ini akan menjadi kotor, karena boneka raksasa ini dapat dibersihkan menggunakan mesin cuci. Untuk tetap terjaga kebersihannya, Bibi Lab menyarankan agar boneka ini dibersihkan secara rutin.

Photo: Copyright rocketnews.com
Selain bisa dipeluk, boneka ini dapat menemani Anda ketika sedang tidur, jadi Anda bisa membayangkan sedang tidur dengan kekasih. Jika Anda sering tidak berada dirumah, boneka ini dapat dijadikan sebagai penjaga. Letakkan saja tubuhnya didekat jendela sehingga orang luar akan mengira bahwa didalam rumah ada orang.

Jalan-jalan sendirian sangat tidak seru pastinya, dan boneka ini bisa menemani Anda. Untuk membuat menarik, boneka ini bisa ditambahkan baju, dan taruh mereka di samping kursi penumpang mobil. Untuk Anda yang suka marah-marah, ini juga bisa Anda jadikan sebagai pelampiasan lho..

Bagaimana Sobat Hotmagz, satu boneka tapi kegunaannya banyak bukan? Berniat ingin membelinya agar tidak kesepian?

(Vemale)
Terima kasih telah membaca artikel tentang boneka yang bisa menemani. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *