Aneh, 9 Tahun Hidup Bersama Sang Istri Ini Baru Tahu Kalau Suaminya Transgender

Posted on
Hotmagz – Sebuah pengalaman hidup yang pahit harus dialami wanita bernama Chua Soo Fong (47) asal Singapura. Wanita ini tentu tidak menduga jika ia harus berpisah dengan Chai Woon Wuy (50) sang suami. Memang ada banyak masalah yang melanda rumah tangga mereka, namun kenyataan yang baru ia ketahui setelah perceraian tambah membuatnya shock berat.
Siapa yang tidak shock jika ternyata selama ini Chai yang dikenal sebagai seorang laki-laki itu ternayta dulu merupakan seorang wanita bernama ‘Margaret’. Chai memang sudah berganti gender jauh sebelum mengenal Chua pada tahun 2002 silam. Kita tentu akan berpikir aneh prihal kasus ini karena Chua sendiri sudah tinggal bersama dengan Chai sejak 9 tahun lamanya. Masa sang istri tidak menyadari keanehan yang dibuat oleh suaminya itu?
Chua pun bercerita sebenarnya ia mencurigai tanda-tandanya juga sudah banyak. Tapi mau bagaimana lagi, lantaran Chua sangat mencintai suaminya itu ia pun tak menaruh curiga sedikit pun sejak awal mereka jumpa. Awalnya Chua mengaku bertemu dan menjalin hubungan serius saat bertemu Chai melalui situs online, seperti dilansir melalui Stomp.com.sg.
Bahkan, sesudah memiliki hubungan serius mereka pun juga pindah ke sebuah apartemen dan hidup bersama selama kurang lebih tujuh tahun lamanya sampai akhirnya menikah di tahun 2009. Hingga kemudian, situasi rumah tangga mereka pun cukup kacau karena tingkah laku suaminya yang boros dan kerap memakai atau meminjam uang Chua dalam jumlah besar.
Bahkan Chua sendiri pun pernah diminta suaminya itu untuk membelikannya sebuah apartemen mewah atas nama Chai. Selain itu parahnya, Chua pun mengaku tidak pernah diberi nafkah batin oleh suaminya tersebut dengan berbagai alasan. Makanya nggak heran kalau hubungan mereka selama ini hanya diwarnai dengan ciuman dan saling berpegangan tangan saja.
Sampai akhirnya, Chua tidak kuat lagi dengan perilaku suaminya tersebut dan mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011 silam. Saat itulah sosok Chai yang yang sebenarnya terbuka. Chua pun menyesali pernikahan singkatnya tersebut, apalagi tak lama setelah perceraiannya. Chai pun sudah menggandeng perempuan lain. Karenanya Chua pun tersadar kalau mantan suaminya itu sebenarnya menikahinya cuma demi harta saja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *