Aneh, PSK ini Dilucuti Pakaiannya dan Diserang Pria yang Ngaku Diutus Tuhan

Aneh, PSK ini Dilucuti Pakaiannya dan Diserang Pria yang Ngaku Diutus Tuhan
Aneh, PSK ini Dilucuti Pakaiannya dan Diserang Pria yang Ngaku Diutus Tuhan
Hotmagz – Seringkali Agama disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, bahakan juga dipakai sebagai dasar pembenaran seorang yang mau memakai kekerasan, dalam rangka menjalankan ambisi pribadinya. 
Ternyata motif seperti itu tidak cuma mengacu pada kegiatan teroristik, namun juga tindakan perorangan seperti seseorang pria di Tiongkok ini. 
Pria yang mengakui penganut agama serta diutus oleh yang ilahi, ia nekat masuk ke suatu hotel serta menyerang seseorang wanita PSK. Si pria ” suci ” itu beralasan, penyerangan itu dikerjakan supaya dosa-dosa wanita itu dapat dibikin bersih.
Ditulis Shanghaiist, Selasa (18/8/2015), pria bermarga Shi berumur 42 th. itu mengungkap hasratnya untuk membantu seseorang PSK yang ia anggap kotor dipenuhi dosa. 
” Sepanjang tiga tahun belakangan ini saya dibisikkan Tuhan untuk membersihkan dosa seseorang pelacur dengan darahnya. Saya telah lama mau mengerjakannya, tetapi baru saat ini saat yang pas untukku membersihkan dosanya, ” katanya pada kepolisian Wuhan. 
Pada aksinya itu, ia masuk ke hotel serta menjumpai seseorang PSK yang telah lama ia incar lantas mengeluarkan pisau serta menanggalkan baju sang PSK sampai bugil. 
Tetapi waktu hendak lakukan eksekusi, petugas hotel tiba ke tempat peristiwa sesudah sang PSK berteriak ketakutan meminta pertolongan. 
Pelaku yang coba melarikan diri segera diamankan pihak hotel, serta segera diserahkan pada pihak berwajib. 
Dihadapan polisi ia mengakui lakukan perbuatan itu lantaran panggilan Tuhan. 
 ” Saya ini utusan Tuhan serta keharusan saya untuk membantu mereka yang tersesat, ” terangnya. Sesudah diperiksa lebih lanjut, pelaku nyatanya menderita gangguan mental hingga akhirnya segera dibawa ke rumah sakit.
Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/08/19/psk-dilucuti-pakaiannya-dan-diserang-pria-yang-mengaku-diutus-tuhan
Terima kasih telah membaca artikel tentang dilucuti bajunya. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *