Aneh, Sewa Penari Seksi Untuk Menghibur Mereka yang Sudah Meninggal di Kuburan

Posted on
Hotmagz.com – Biasanya kita melakukan penghormatan kepada mereka yang telah meninggal dengan cara mendoakan atau menaburi kuburannya dengan bunga. Namun, apa yang dilakukan oleh cewek-cewek di China ini bakal bikin kamu kaget.
Sebuah keluarga di provinsi Shanwei, Guangdong, China menyewa para dancer seksi untuk menari di kuburan selama prosesi pemakaman. Mereka mengatakan tindakan tersebut bertujuan untuk menghormati leluhurnya yang telah meninggal.
Hebohnya lagi para dancer ini menari dengan berbusana sangat seksi. Baju atasan hanya menutupi bagian dada dan rok pendek diatas lutut.

Wanita-wanita ini tampak menari dengan energik dan sangat antusias, layaknya joget saat pentas seni. Mereka merasa tak canggung padahal hal tersebut dilakukan di kuburan.
Ketika diwawancara apa alasan mereka berjoged ria di kuburan, para gadis ini menjawab untuk menghormati dan menghibur orang-orang yang ada di dalam kubur.

Sontak saja aksi para dancer ini sempat menghebohkan warga China dan menjadi trending topik di situs Weibo. Banyak netizen yang menyayangkan perbuatan mereka.
“Apa mereka pikir nge-dance di kuburan adalah cara tepat untuk menghormati leluhur? saya benar-benar kagak paham dengan pemikiran mereka. Aneh dan nggak masuk akal. 
Daripada joget, mending mereka berdoa atau membersihkan makam keluarganya,” tulis salah satu netizen. “Gimana kalo om dan ante ocong bangun dari kubur,ya? Lalu menghantui cewek-cewek seksi itu karena marah dan malu dengan perbuatan mereka.” 
Ternyata peristiwa seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Tahun kemarin, ada seorang wanita di Taiwan menyewa 2 penari tanpa busana untuk pemakaman suaminya.
Tempat tersebut juga dilengkapi dengan lampu neon berkedap-kedip dan musik, tempat pemakaman tersebut malah lebih mirip seperti klub.
Menyaksikan hal aneh ini, pihak keluarga dan para kerabat cuma bisa tertegun karena saking terkejutnya. Mereka bahkan mengaku tak tahu-menahu tentang ide gila dari istri almarhum tersebut.
Tampaknya sekarang kuburan sudah dijadikan tempat buat nge-dance. Ada-ada saja ya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang penari hot china. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *