Aneh Tren Gulung Uang di Pergelangan Tangan di China

Hotmagz.com – Para wanita di China memang memiliki imej kecantikan itu wajah cantik tanpa cela dan tubuh superkurus, hal ini membuat para wanita disana terus berambisi mengejar hal tersebut.
Dengan beragam kontes untuk membuktikan bahwa mereka memiliki tubuh yang kurus sering menjadi tren di Weibo, sebuah media sosial mikroblogging mirip twitter khusus untuk warga China.
Baru-baru ini, sejumlah kontes tubuh langsing yang unik sudah meramaikan Weibo terlbih dulu, mulai dari memegang belakang dada dengan tangan yang melintasi punggung, mengukur pinggang dengan lebar kertas A4, dan kaki langsing yang hanya selebar iphone 6.
Yang terbaru dan sedang hits saat ini, kembali hadir tren pembuktikan memiliki tubuh kurus bernama 100 yuan wrist. Tantangan ini mengharuskan wanita untuk sukses menggulung uang 100 yuan yang berukuran 6,1 inchi di pergelangan tangan.
Kalau uang 100 yuan tersebut bisa tergulung baik di pergelangan tangan, maka wanita itu diklaim memiliki tubuh yang kurus.
Para wanita di China ambisius untuk memamerkan tubuh mereka yang sangat kurus, melakukan cara ekstrem lewat menggulung tangan dengan uang bernilai 5 dan 10 yuan yang berukuran lebih kecil.
Selain ramai menjadi perbincangan di Weibo, tantangan  100 yuan wrist ini juga menjadi tren di aplikasi video khusus negara China, MeiPai.
 Sumber : Kompas
Terima kasih telah membaca artikel tentang nur nasirah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *