Apa Kamu Percaya Patung Manekin ini Terbuat dari Mayat yang Diawetkan? Seram!

Posted on
Hotmagz – Patung manekin La Pascualita atau yang sering disebut Little Pascuala ini memiliki kecantikan yang tiada duanya, manekin yang mengenakan busana pengantin ini juga menjadi ciri khas dari kota Chihuahua, Meksiko. 
Lantas hal apa yang membuat manekin ini sangat spesial dimata warga lokal bahkan menarik minat wisatawan dari dalam dan luar negeri yang sampai rela antri untuk melihatnya?
Setelah dipelajari lebih lanju, ternyata manekin dengan pakaian pengantin ini telah dipajang di kaca depan toko jasa pakaian pengantin selama 75 tahun, dan sampai sekarang tak ada yang berani memindahkan manekin ini, sang pemilik toko juga enggan untuk memeberi komentar tentang hal tersebut.
Berikut ini beberapa fakta tentang manekin misterius tersebut:
1. La Pascualita bukan manekin biasa. La Pascualita ialah urban legend di kota Chihuahua.
Dilansir dari Oddity Central, boneka ini pertama kali dipajang sejak 25 Maret 1930, sambil memakai gaun pengantin yang indah dan menarik tentu setiap pasang mata yang melihatnya.
2. Di tahun 1930, La Pascualita termasuk boneka manekin dengan kualitas terbaik di kota itu.
Semua orang yang lewat di depan toko ini, tak akan mampu melepaskan pandangannya dari wajah La Pascualita yang sangat cantik, dua bola mata yang besar, serta warna kulitnya yang mempesona.

3. Orang yang sering melihat La Pascualita kemudian tersadar bahwa wajah boneka ini sangat mirip dengan Pascuala Esparza, sang pemilik toko.


Maka dari itu berbagai isu pun berkembang. Salah satunya, ada yang menyebutkan bahwa La Pascualita adalah mumi tubuh jenazah puteri Esparza yang wafat lantaran digigit laba-laba beracun. Sang gadis wafat tepat di hari pernikahannya, kemungkinan saat mengenakan gaun pengantin yang kini melekat di tubuh La Pascualita.
4. Walaupun pihak keluarga menepis rumor tersebut, namun warga Chihuahua lebih percaya pada rumor yang semakin meluas.
Nama La Pascualita juga sudah terlanjur melekat pada sosok manekin misterius ini. Bukan hanya itu beragam cerita-cerita horor mengenai boneka La Pascualita juga masih beredar hingga saat ini, di antaranya boneka ini bisa hidup dan berganti posisi di malam hari, atau matanya yang akan mengikuti Anda kemanapun saat Anda berada di dalam toko.
Bagaimana menurut pendapat kamu?
Source : http://keepo.me/berita-nyeleneh-channel/percaya-nggak-manekin-pengantin-ini-terbuat-dari-mayat-yang-diawetkan-lho
Terima kasih telah membaca artikel tentang poto waria indonesia hot, cerita manekin di chihuahua meksiko. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *