Aplikasi ini bisa menghitung jumlah kalori makanan yang kamu makan

Sumber : Nextren.com
HOTMAGZ-Google saat ini tak hanya membantu mencari informasi karena sebentar lagi ia akan membantumu dalam diet.
Dikutip Nextren, Kamis (4/6/2015), dari Engadget, Google sedang menyiapkan aplikasi Im2Calories. Proyek penelitian tersebut menggunakan algoritma mendalam untuk menghitung jumlah kalori pada foto makanan yang kamu bidik.
Kamu cukup memotret makanan yang kamu konsumsi. Dalam sekejap, Google akan memunculkan jenis-jenis bahan yang tercampur dalam makananmu dan menghitung jumlah kalorinya.
cara ini sesuai dengan tren masyarakat yang suka memfoto maknan yang akan dia makan.
tapi tentu saja aplikasi ini  tak luput dari kesalahan. bia ada bahan makanan yang salah kalian bisa mengubahnya secara manual.
selain itu aplikasi ini juga bisa memberikan estimasi asupan energi yang kamu butuhkan dan berapa banyak kalori yang harus kamu bakar saat berolah raga.
Belum jelas kapan Google bakal benar-benar memunculkan aplikasi kesehatan ini. Kabarnya, saat ini google masih mempersiapkan paten untuk teknologi algoritma teranyar pada Im2Calories.
cocok banget nih aplikasi buat yang mau diet
sumber: http://www.nextren.com/read/2015/06/08/082000131/Google.Bisa.Hitung.Kalori.dari.Foto.Makananmu?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *