Astaga, Bayi di Bekasi Ini Makan Bedak dan Kerikil

Posted on
Memang sudah bagian dari tanggungjawab orangtua untuk memberi konsumsi gizi baik untuk buah hati. Tetapi, ekonomi senantiasa jadi alasan paling pas saat orangtua melakukan kelalaian dalam soal pola asuh anak. 
Seperti yang terjadi pada balita berumur tiga tahun bernama Agus Trichori ini. 
Putra pasangan Rohana (36) serta Buhari (38) ini memanglah miliki kebiasaan aneh mulai sejak 2 tahun silam. Menurut Rohana, putranya ini sudah lama konsumsi bedak serta kerikil mulai sejak berusia setahun. Lazimnya bedak bayi ini berfungsi untuk menghindari biang keringat. Tetapi, di tangan Agus bedak serta kerikil dapat jadi makanan alternatif selain bubur bayi. 
Rohana tak pernah tahu pada awal mulanya bahwa putranya konsumsi dua hal yg tidak umum itu. Semula, ia baru tahu saat mulut putranya belepotan bedak serta tahunya makan kerikil bukannya permen manis, seperti ditulis Merdeka. 
sosok bayi pemakan kerikil serta bedak ¬©Merdeka 
Pasangan yang sudah lama bertempat tinggal di Kampung Pintu Air, Bekasi Utara itu memanglah mempunyai kehidupan ekonomi yang serba pas-pasan. Untuk menolong memenenuhi keperluan hidupnya, Rohana cuma buka warung kecil-kecilan di depan rumah. 
Kesibukannya dia juga sebagai ibu rumah-tangga sembari mencari nafkah mempersulitnya selalu untuk mengontrol keadaan anak. Di samping itu, keadaan ekonomi yang seperti saat ini tak membuatnya memikirkan untuk memeriksakan keadaan Agus ke dokter berkenaan hoby anehnya itu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *