Bagaimana Bisa Orang Yang Sudah ‘Dimakamkan’ Pulang Kembali Ke Rumah?

Posted on
Ilustrasi Pemakaman
HOTMAGZ– Kejadian ini sempat membuat geger warga Rabat, Maroko. Pasalnya, salah seorang anggota keluarga yang sudah dinyatakan meninggal dunia dan kemudian dikebumikan pada empat bulan lalu, kembali ke rumahnya dengan keadaan yang sehat.

Adel, seorang pria yang diduga mengalami kelainan jiwa dan pergi dari rumahnya beberapa bulan lalu, seperti yang dikutip dari laman Emirates 24l7. Lama ia tidak kembali ke rumahnya, hingga pihak keluarga melakukan berbagai cara untuk mencarinya.

Akhirnya, polisi datang ke kediaman keluarga Adel. Polisi memberitahukan bahwa adanya seorang jenazah pria yang disimpan di kamar jenazah sebuah rumah sakit di Sala, sebuah kota di dekat Rabat.

Mendengar kabar tersebut, sebenarnya pihak keluarga tidak yakin dengan benar bahwa itu adalah anaknya. Tapi, katanya mayat pria tersebut adalah korban yang tenggelam, jadi sulit untuk mengenali jasadnya. Namun karena terlalu lama tidak juga menemukan titik terang dalam masalah tersebutm akhirnya keluarga menerima sertifikat kematian Adel.

Tidak sekedar menerima sertifikat, pihak keluarga juga mengadakan upacara pemakaman. Ketika upacara berlangsung, keluarga yang semula tidak mempercayai jasad itu 100 persen berubah menjadi yakin dan merelakan anaknya itu.

Empat bulan setelah upacara pemakaman, keluarga dikagetkan dengan sosok yang datang ke rumah mereka. Ternyata, yang datang ke rumahnya adalah Adel.

Sungguh kaget luar biasa! Mereka bingung kenapa hal ini bisa terjadi, karena Adel sudah dimakamkan empat bulan yang lalu dan kini pulang ke rumah dalam kondisi yang sehat.

Tapi, ketika Adel pulang ternyata ia tidak sendirian. Ada seseorang yang mengantarkan dirinya. Sehingga, keluarga menjadi tahu dengan jelas bagaimana kejadian yang sebenarnya. Setelah jelas bahwa itu adalah Adel, keluarga yang awalnya ketakutan, berubah menjadi senang bukan main.
(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *