Balita Yang Menembakkan Pistol Ke Dadanya Sendiri

Posted on
Hotmagz – Seorang balita berumur 3 tahun menembak dirinya hingga tewas setelah ia menemukan pistol di tas ibunya.
Marques, balita yang sedang bermain pistol itu, menembak dirinya dan peluru tepat menembus ke dada. Ibunya yang mendengar suara letusan itu segera keluar dan melihat anaknya sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah. Elizabeth, ibu Marques, dengan panik menelepon ke panggilan darurat sambil berteriak-teriak. Ia tidak percaya atas kejadian itu, sebab tas itu baru beberapa menit ditinggalkannya di meja.
Tak lama kemudian polisi dan layanan ambulans datang ke rumah korban di Hamilton, Ohio. Ibu korban kepada operator mengatakan, “Anak saya menembak dirinya sendiri, Oh Tuhan, Oh My God … dia tertembak di dalam hatinya.” Dia kemudian mengatakan: “Saya tidak tahu apakah dia masih hidup.”
Seorang petugas polisi kemudian membawa pistol tersebut sebagai barang bukti. Jaksa sedang mempertimbangkan apakah akan menuntut ibunya atau tidak dalam peristiwa pada awal Juni itu.
Sumber :http://www.tribunnews.com/internasional/2015/06/13/temukan-pistol-di-tas-ibunya-balita-3-tahun-tembak-dadanya-sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *