Bar Ini Diboikot Karena Sajikan Makanan di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana

Posted on
Bar Ini Diboikot Karena Sajikan Makanan di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana
Bar Ini Diboikot Karena Sajikan Makanan di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana

Hotmagz – Sebuah bar berlokasi di Sydney, Australia yang bernama The Cruise Bar ini pada mulanya ingin menarik pengunjung dengan memberikan pengalaman makan yang tidak sama. Sayang, langkah yang mereka ambil sangat nyeleneh serta berbuntut diboikotnya bar tersebut. 
Pengunjung restoran disuatu malam, dikagetkan dengan seseorang wanita yang tiduran diatas meja. Tidak cuma tiduran, wanita itu juga tak memakai busana apapun. Badannya ditutupi makanan, seperti pisang, semangka, serta buah-buahan yang lain. 
Ya, bar itu coba berikan sensasi nikmati makanan yang di sajikan diatas badan wanita tanpa busana. 

A photo posted by Valentina Stojanovska (@valentinastojx) on Aug 26, 2015 at 2:54am PDT

Sayang, nampaknya pengunjung yang datang malah terasa kurang suka. Salah seseorang pelanggan mengunggah photo moel itu dengan komentar : Saya sesungguhnya agak bingung. Tetapi selamat untuk wanita ini. 
Beberapa yang lain membandingkannya dengan adegan dalam film Seks and The City, waktu seseorang artis menutupi badan polosnya dengan sushi. 

Sebagian netizen yang melihatnya berasumsi bar itu tidak sopan. Memakai badan wanita cuma untuk memperoleh untung. 
Ditulis dari Mirror. co. uk, Jumat (29/08/2015), beberapa wanita rata-rata tak suka pada ide itu. Meskipun demikian, kenyataannya menampilkan makanan diatas badan model tanpa busana bukanlah hal yang baru. 
Di Jepang, hal itu diberi nama Nyotaimori, yaitu menghidangkan sushi atau sashimi diatas badan polos seseorang wanita. Sedang apabila diatas badan laki-laki dinamai nantaimori. 
Nah, kalau Anda jadi pengunjung bar itu, apakah Anda tertarik mencicipi makanan diatas badan wanita itu?
Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2304169/sajikan-makanan-di-atas-tubuh-wanita-telanjang-bar-ini-diboikot
Terima kasih telah membaca artikel tentang sajikan sushi di atas tubuh wanita tanpa busana, sajikan sushi diatas tubuh wanita tanpa busana. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *