Baru Seminggu Kerja Guru SD Cantik ini Dipecat, Apa Sebabnya? Baca Disini

Hotmagz.com – Sungguh malang benar nasib wanita cantik bernama Gemma Laird ini. Belum sempat terima gaji, guru di SD Bloemfontein, Cragehad, dekat Newcastle, Inggris, sudah dipecat.
Loh kok bisa begitu? alasannya apa? Bu Gemma ternyata dipecat gara-gara seorang orang tua murid mendapati Gemma menjadi model lingerie, dan foto-fotonya tersebar di social media facebook.
Tentu saja perasaan Gemma hancur dan kecewa. “Saya merasa telah mengajar dengan baik. Setelah seminggu, saya dipanggil ke kantor dan Laura Liddell, kepala sekolah mengatakan sesorang telah menemukan saya berpose sebagai model,” kata Gemma dilansir dari The Sun, Sabtu (27/3).
Pihak sekolah memberitahu Gemma bahwa mereka tidak ingin citra sekolah jadi buruk karena mereka tahu Gemma adalah seorang model.
“Mereka juga tak ingin murid menemukan saya di Facebook atau Instagram sebagai model. Mereka membuat saya merasa kotor dan seperti saya adalah seorang pelacur. Ini sangat konyol,” ujar Gemma kesal.
Wanita berumur 21 tahun yang telah memiliki seorang putri itu mengatakan, bahwa pimpinan di sekolah sebenarnya sudah tahu dia adalah seorang model, namun baru jadi masalah setelah ada laporan.
Gemma dan putrinya
“Ini tidak adil. Kenapa saya dianggap tidak cukup baik untuk satu pekerjaan (guru) di saat saya bekerja dengan baik sebagai orang lain (model),” ujar Gemma.
Gemma, yang tinggal dengan pacarnya, mantan pesepakbola Alex Williams (33), sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap sekolah tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang guru sekolah hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *