Bayi Ini Dibuang Orang Tuanya Karena Lahir Tidak Sempurna

Mumbai, India, Kamis, 18 Juni 2015. Seorang bayi yang baru berusia dua minggu dibuang orangtuanya, setelah dia lahir prematur dan memiliki wajah seperti orangtua keriput. Bayi perempuan yang menderita Wrinkly Skin Syndrome atau kulit tampak keriput, lahir prematur di kehamilan tujuh bulan di sebuah rumah sakit di Maharashtra, India barat.
Lahir dengan berat 800 gram, bayi yang belum memiliki nama ini dilaporkan juga mempunyai kelainan kromosom dan peradangan di dalam tubuhnya.
Sang ibu, Mamata Dode (25) yang merasa anak kandungnya tampak aneh, menolak untuk merawat bayi itu. Sang ayah, Ajay Dode (25), juga menolak menerima kelahiran sang anak.
Hotmagz-Beruntung, sang bayi memiliki kakek yang mau memberikannya susu kambing dengan menggunakan sendok sambil menyuapi bayi itu, kakek itu bersyukur karena rumah sakit tidak memungut biaya untuk merawat bayi ini.
“Benar-benar menyedihkan kedua orangtuanya menolaknya. Tapi saya siap merawatnya,” lanjut pria yang bekerja sebagai buruh itu, seperti dikutip Dailymail, Kamis (18/6/2015).
Sumber :  http://hello-pet.com/quiz?id=70366
Terima kasih telah membaca artikel tentang anak bayi yg lahir di buang sams orang tua nya, Berita manusia lahir tak sempurna. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *