Bayi Ini Lahir Dengan Separuh Mata Dan Kepala Menonjol

Posted on
Hotmagz- Seorang bayi yang lahir dengan kondisi mata menonjol membuat dokteer yang membantu persalinannya itu kaget. Tak cuma itu saja bayi perempuan ini juga lahir dengan kondisi kepala hanya separuh. Segera sang ibu Savita Rani (32) dari distrik Amroha, Uttar Pradesh, India Utara ini menjadi bahan perbicangan banyak orang.
Menurut Ginekolog Rumah Sakit Sai, Dr Kusum Lata, kondisi tersebut terjadi karena kebiasaan makan yang buruk dan tak teratur dari si ibu selama hamil.
“Ini sebabnya mengapa dokter menekankan pemeriksaan rutin selama kehamilan,” ujar Kusum seperti dilansir dari Mirror, Kamis (04/02/2016).
Musum juga mengatakan pemerikasaan yang rutin di lakukan dapat mengontrol keadaan bayi dalam kadungan dan dapat mencegah kelainan saat kelahiran.
“Mata bayi yang begitu besar itu terjadi karena kepalanya tidak terbentuk dengan baik.”
Menurut musu, bayi itu tak menangis saat bayi itu datang ke dunia ini, sebuah keajaiban untuk sang bayi dan si ibu bisa selamat.
Sang ibu Savita mengalami kesulitan saat persalinan dan kehilangan banyak cairan dan darah. Sayangnya 2 hari kemudian si bayi perempuan itu meninggal karna gagal jantung
sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2428330/bayi-perempuan-lahir-dengan-separuh-kepala-dan-mata-menonjol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *