Beda umur 40 Tahun, Kakek Ini Nikahi Seorang Gadis SMA

Li Kucheng Pria berusia 58 Tahun yang akan menikahi seorang gadis SMA
Hotmagz-Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak masuk di akal. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga status sosial seseorang. Seperti yang terjadi pada seorang Lelaki asal Taiwan ini.
Li Kuncheng, pria berusia 58 tahun ini ternyata tertarik dengan seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Dikutip lollipop.sg pada Senin (15/6/2015), pria yang bekerja sebagai penulis lagu di Taiwan ini berpacaran dengan Lin Jing-en selama dua tahun. 
luputan 6.com
Perbedaan umur mereka yang mencapai 40 tahun ini sontak menjadi sorotan publik di Taiwan. Pasalnya, ayah sang gadis telah menentang hubungan mereka dan juga menuntut Li karena mempunyai hubungan dengan putrinya yang masih sekolah.
Tidak takut dengan tuntutan yang diajukan ayah Jing-en, Li pun mengumumkan kepada media secara terbuka dengan menyebutkan bahwa ia akan mengikat janji sehidup semati dengan pacar mudanya pada November tahun depan ketika Jing-en berumur 20 tahun. Mereka juga akan pergi berbulan madu ke Jepang karena Jing-en terpesona dengan budaya Jepang.
liputan6.com
Li juga mengatakan bahwa hubunganya dengan Jing-en seperti ayah dan anak. Tapi, ia ingin mempunyai anak setelah Li dan Jing-en menikah dan Li sangat yakin bahwa ia dalam kondisi sehat pada umur 58 tahun.
Kendala hubungan beda usia ini merupakan restu dari sang ayah Jing-en. Padahal Li dan ayah Jing-en sebelumnya berteman baik dan menyetujui hubungannya dengan sang putri. Tetapi karena banyaknya kabar negatif terkait hubungannya, ayah Jing-en pun berubah pikiran dan mencoba untuk menuntutnya. Li juga takan mengundang ayahnya dalam pernikahannya dengan Jing-en. Bahkan, Li mempunyai rencana untuk merilis sebuah buku tentang kisah cintanya yang sangat kontroversi ini.
Sumber :http://citizen6.liputan6.com/read/2252184/beda-usia-40-tahun-pria-ini-nikahi-gadis-seusia-cucunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *