Beginilah Perbedaan Reaksi Orang Melihat Wanita yang Sama Saat memakai Pakaian Ketat dan Memakai Hijab


Hotmagz – Pada agama Islam, merupakan sebuah kewajiban bagi wanita untuk mengenakan hijab, ternyata alasannya karena pakaian yang tertutup bisa mencegah hal-hal yang tak dinginkan seperti pelecehan atau tindakan kekerasan lainnya.
Kali ini seorang wanita akan menguji bagaimana reaksi orang-orang di New York City pada saat ia sedang berjalan di sekitar kota tanpa mengenakan hijab dan berpakaian ketat dan perbedaaanya saat ia mengenakan hijab.
Melalui video ini kita akan semakin disadarkan betapa pentingnya pakaian tertutup bagi seorang wanita. Pada video ini terlihat perbedaan saat mengenakan hijab dan tidak.
Pada bagian awal video ini, sang wanita tampak mengenakan kaos putih ketat juga celana jeans, sambil mengenakan sweater tipis di atas bajunya. Tampak sepanjang perjalan banyak pria yang menggodanya, dan bahkan mengeluarkan kata-kata pelecehan terhadap si wanita.
Lima jam sesudah percobaan pertama, si wanita terlihat kembali berjalan di sekitar kota, namun kali ini mengenakan hijab dan pakaian yang tertutup.
Dan memang benar respon berbeda dialami dirinya saat ia tak mengenakan hijab, tak ada seorang pria pun yang berani menggodanya atau bahkan mengeluarkan kata-kata pelecehan.
Penasaran, simak videonya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *