Belanda Adakan Pesta Darah Pertama di Dunia Terinspirasi Film Vampire

Posted on
Belanda Adakan Pesta Darah Pertama di Dunia Terinspirasi Film Vampire

Hotmagz – Mungkin anda tak percaya mendengarnya, namun event ini betul-betul berlangsung. Sekumpulan pemuda asal Belanda bakal mengadakan suatu pesta darah yang mereka sebut ” Blood Rave ” untuk menyongsong perayaan Halloween.

Berita itupun menjadi ramai diperbincangkan di social media sesudah pihak promotor acara memosting undangan di Facebook. Dalam undangan itu dijelaskan bahwa acara Blood Rave bakal di gelar pada 31 Oktober sampai 1 November 2015 di Amsterdam, Belanda. Hinga sekarang ini, ada kira-kira 1. 400 orang yang bakal datang pada pesta mengerikan itu.
Dilansir dari NL Times melalui Brilio. net, Jumat (21/8), pihak panitia yang tak mengatakan identitas mereka itu menyampaikan bahwa Blood Rave bakal jadi event pesta darah pertama didunia. Panitia menuturkan bahwa pesta Blood Rave memanglah di inspirasi oleh film vampir th. 1998 berjudul Blade. Dalam pembukaan film itu, digambarkan sekumpulan dancer yang tengah manari-nari ditempat clubbing mendadak disiram darah fresh. ” Pada kehidupan nyata, pesta darah mungkin saja bisa lebih ekstrim, ” tutur salah seseorang juru bicara pada media lokal.
Hingga sekarang ini, pihak panitia memperhitungkan apakah pesta itu bakal memakai darah asli. ” Sesudah pencarian panjang, kami sudah meningkatkan alat penyiram spesial dengan pipa yang jalan di langit-langit hingga bisa disemprotkan dari atas. ” Kami telah menguji beberapa kali zat yang mirip darah, ” tambah salah seseorang panitia. ” Namun kami bakal coba zat yang paling baik. “
Sumber : http://www.brilio.net/news/terinspirasi-film-vampir-belanda-gelar-pesta-darah-pertama-di-dunia-150821v.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *