Beli Gaun Seksi Online Tak Sesuai Harapan, Wanita Ini Ngamuk

Posted on
Sekarang ini kehadiran toko on-line fashion yang menawarkan dagangan mereka banyak yang menggunakan gambar dari beberapa model berwajah oriental serta bertubuh langsing. 
Sebagai konsumen semestinya kita dapat memilah mana pakaian yang sesuai sama badan sendiri. Jangan sempai hal yang terjadi pada seseorang wanita ini dapat Anda alami. 
Seseorang wanita di Cina membeli gaun cut-out lewat website Taobao (website jual beli on-line persilangan pada eBay serta Amazon). 
Dalam website itu, gaun yang dia kehendaki dibawakan oleh aktris Thor Jaimie Alexander yang mempunyai badan seksi dan berlekuk.
Tetapi wanita konsumen itu kaget waktu dia coba kenakan gaun pesanannya yang didalam iklan tampak lembut, nyaman, anggun serta seksi. Alih-alih berpenampilan seperti Thor, gaun cut-out yang dia gunakan tampak ‘berantakan’. 
Kecewa dengan hasil tampilan pakaian yang dikenakannya, wanita itu geram lantas memphoto sebagian photo serta mempostingnya di website jual beli tempat dia beli gaun itu. 
Dalam photo yang tampak serta disejajarkan dengan photo Thor, memanglah tampak ketidaksamaan yang sangatlah mencolok. Menurut sobat salah gaunnya atau bentuk badan si wanita itu yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *