Benarkah Hantu Suka Menghuni Rumah yang Kotor?

Ilustrasi hantu (foto: Huffington Post)
Hotmagz – Suatu riset beberapa waktu terakhir menunjukkan bahwa ada korelasi antara rumah yang kotor dengan penampakan hantu. Mungkin saja ini dapat dijadikan bukti mengapa hantu suka menghuni bangunan-bangunan tua yang sudah tak terpakai lagi. 
Menurut Medical Daily seperti ditulis Huffington Post, sekumpulan pemburu hantu di Clarkson University di New York tengah menyelidiki hubungan antara kwalitas udara dalam ruang dengan sosok makhluk halus. 
Mereka menyampaikan jamur beracun bisa menyebabkan psikosis yang sangat mungkin seorang untuk melihat atau mendengar beberapa hal astral pada malam hari. 
” Banyak laporan perihal hantu yang sangatlah susah untuk di teliti, ” kata profesor tehnik dari Clarkson, Shane Rogers, menurut website situs kampus itu. 
” Penampakan hantu kerap dilaporkan dalam susunan bangunan tua, yang mungkin saja mempunyai kwalitas udara yang jelek, ” ujar Rogers. 
” Hal semacam itu sama juga dengan orang yang menderita depresi, kekhuatiran dan dampak yang lain dari paparan polutan biologi di hawa dalam ruangan. Kami berupaya untuk menemukan apakah sebagian laporan penampakan hantu mungkin saja terkait dengan polutan spesifik yang diketemukan di udara dalam ruang. ” 
Sebuah Tim peneliti yang di pimpin Rogers merencanakan untuk mengukur kwalitas hawa di lokasi-lokasi angker di New York, termasuk juga Museum Seni Frederic Remington di Ogdensburg. Konon, museum itu yaitu tempat yang paling dihantui serta kerap terdengar suara-suara aneh saat malam hari. 
Bila mereka kembali ‘hidup-hidup’, mereka merencanakan untuk mempublikasikan hasil temuan mereka dengan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *