Bentuk Awan Mirip Michael Jackson Terlihat di Virginia

Courtesy : John Plashal


Hotmagz – Siapa sih yang tidak kenal King of Pop alias Michael Jackson? Penyanyi populer yang telah meninggal dunia ini seringkali dikait-kaitkan dengan kejadian mistis mulai dari penampakan arwahnya hingga yang terbaru gumpalan awan mirip dengan bentuk dirinya.
Bentuk gumpalan awan unik yang mirip dengan bentuk tubuh Michael Jackson tersebut muncul tepat dua hari sebelum peringatan meninggalnya Michael Jackson yang keenam, awan yang menyerupai ‘King of Pop’ itu tampak jelas di langit Goochland County, Virginia, pada saat badai.
Bentuk gumpalan awan unik tersebuy tampak pada hari Selasa yang lalu. Kebanyakan orang pasti tidak menyadarinya, tetapi seorang fotografer bernama John Plashal, 45 tahun, berhasil mengabadikan momen penampakan bentuk awan Michael Jackson melalui bidikan kameranya.
John sang fotografer berkata bahwa pada saat itu ia tak menyadari adanya penampakan tersebut. Dia tengah menjalankan tugasnya untuk mengambil foto kondisi badai petir untuk diserahkan ke salah satu stasiun televisi lokal.
Courtesy : John Plashal
John kemudian baru menyadari sesudah orang dari stasiun televisi berbicara dengannya di dalam foto yang diambilnya terdapat bentuk awan yang mirip seperti gaya moonwalk Michael Jackson, seakan-akan MJ sedang melakukan pertunjukannya di langit.
“Gambar yang anda lihat seperti Michael Jackson, itu hanya kebetulan berada disana. Ini cukup aneh. Saya bahkan tidak menyadarinya sampai pagi ini ada yang menelpon dan mengatakannya kepada saya” kata John, Dikutip dari Dailymail, 26 Juni 2015.
Walaupun John mengakui dirinya merupakan salah satu penggemar berat Michael Jackson, tetapi ia mengatakan bahwa ia sama sekali tidak melakukan editing pada foto awan itu. Bukan cuma itu, awan itu juga muncul dua hari sebelum peringatan hari kematiannya yang ke enam pada 25 Juni lalu. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bentuk bentuk aneh awan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *