Bentuknya Aneh Mirip Alien, Penemuan Makhluk Ini Gemparkan Netizen

Posted on


Hotmagz – Teori tentang keberadaan alien memang sampai saat ini belum bisa dibuktikan dan masih jadi perdebatan. Bagaimana dengan anda apakah anda berpendapat bahwa alien itu betul-betul ada?
Spekulasi kehadiran alien ini memanglah senantiasa menarik perhatian khalayak umum, terlebih beberapa netizen. Seperti beberapa waktu terakhir salah seseorang wanita mengklaim bila ia telah menemukan potongan badan alien di belakang tempat tinggalnya. 
Sontak berita ini berhasil membuat gempar dunia maya, terlebih makhluk aneh yang berbentuk aneh itu terlihat sangat nyata. Akibatnya muncul respon dengan beragam komentar panjang sesudah penampakan mengerikan itu tersebar pertama kalinya di jejaring sosial Facebook. 
Entah apakah foto ini dibuat cuma untuk mencari sensasi semata atau makhluk yang disebut-sebut juga sebagai alien itu memanglah eksis. Bagaimana tidak, seorang cewek yang di ketahui bernama Gianna Peponis asal California, Amerika ini mengunggah foto makhluk mengerikan pada minggu malam tempo hari, seperti yang ditulis lewat Dailymail. 
Giana mengakui tidak berniat bisa bertemu dengan janin alien di belakang tempat tinggalnya. Menurutnya, pada mulanya ia menduga bila makhluk yang diketemukannya itu merupakan janin binatang. Tetapi, lama kelamaan waktu didekati Gianna juga tak dapat meyakinkan apa yang dilihatnya. 
Tetapi, ia juga meyakini sekali bila makhluk yang telah mati yang diketemukannya itu mungkin saja merupakan janin alien. Gianna yang makin penasaran mengambil photo itu serta memamerkannya di Facebook. Ia juga mengharapkan dengan demikian rekan-temannya juga dapat berkomentar. 
Walau demikian waktu foto itu makin tersebar, netizen juga jadi banyak yang berdebat masalah makhluk yang serupa dengan janin binatang mamalia berkaki empat. Tetapi, anehnya makhluk ini cuma separuh tubuh serta mempunyai dua tangan. Terlebih, menurut Gianna serta tetangganya tak mempunyai binatang peliharaan. 
Maka dari itu, sampai saat ini netizen juga makin dilema. Tetapi, sebagian orang netizen jadi memiliki pendapat bila makhluk itu mungkin saja cuma hasil rekayasa atau binatang yang mengalami keguguran. Lantas bagaimana Menurut kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *