Berbuat Salah, Pria Ini Meminta Maaf Pada Kekasihnya Dengan Berlutut Selama 1 Bulan

 Foto: copyright chinasmack.com
HOTMAGZ– Jika sudah melakukan sebuah kesalahan yang begitu berarti, siapa saja orangnya pasti akan berusaha untuk meminta maaf dan berharap akan dimaafkan. Apalagi jika kesalahan ini sudah berhubungan dengan sang kekasih. Seperti pria asal Sichuan ini. Sudah lebih dari satu bulan, selama setiap hari ia berlutut untuk mendapatkan pengampunan dari kekasihnya.
Seperti yang dikutip dari chinasmack.com, seorang laki-laki setiap hari berlutut di depan sebuah salon rambut di Dongsan Road, kota Dongying, provinsi Shandong. Sudah lama sekali dirinya berlutut dan tidak mau beranjak dari situ, walaupun sudah banyak orang yang mengajaknya untuk beranjak tetap saja ia menolaknya.
 Foto: copyright chinasmack.com
Aksi itu dilakukannya sebagai upaya permohonan maafnya kepada sang pacar yang bekerja di Dongying. Selama lebih dari satu bulan ia tetap melakukan hal tersebut. Setiap orang yang melintas dan melihatnya, sudah berusaha membujuknya untuk berhenti melakukan perbuatan tersebut, namun tetap saja tidak digubrisnya.
 Foto: copyright chinasmack.com
Selain foto-foto pria yang berlutut ini sudah banyak menyebar di sosial media, banyak juga para netizen yang berkomentar tentang kejadian tersebut. Ada yang berpendapat positif, namun ada juga yang negatif. Seperti berikut ini adalah beberapa dari banyaknya komentar.
 Foto: copyright chinasmack.com
“Anak muda, jika kamu ingin pacarmu menghormatimu, maka kamu harus menghormati dirimu sendiri, dan bersikap layaknya pria sejati. Dengan keras kepala kamu berlutut seperti itu dan hal itu hanya akan mempermalukan dirimu sendiri, dan pacarmu akan merasa tidak enak sekaligus semakin tak tahan bersamamu. Bangunlah.”
“Hanya orang yang tak punya uang yang melakukan hal seperti ini.”
“Saya seorang wanita dan saya tak menghormati Anda (karena melakukan ini). Anda telah mencoreng muka semua pria.”
“Hai pria, bangunlah, aku akan menikahimu.”
“Jika kamu mau berlutut, berlututlah selama tiga menit, dan jika pacarmu tak memaafkanmu setelah tiga menit, jangan berlutut lagi, semuanya sudah selesai, pulanglah dan beristirahatlah.”
Sobat Hotmagz, bagaimana jika pacar Anda yang melakukan perbuatan seperti ini? Akan terharukan lalu memaafkannya? Atau bagaimana?
(Vemale)
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto berlutut pada pacar. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *