Berharap Jadi Dewa Ular Mesir, Pria Ini Memotong Penisnya Sendiri

Berharap Jadi Dewa Ular Mesir, Pria Ini Memotong Penisnya Sendiri

Hotmagz – Peristiwa ini memang terbilang sangat aneh, kalau pada umumnya seseorang pembunuh memutilasi korbannya, namun kali ini malah si pembunuh yang memotong organ vitalnya sendiri.
Pria bernama Nikko Jenkins ini jadi popular sesudah coba membuat anggota tubuhnya tampak seperti dewa kuno Mesir, Apophis. Namun nyatanya percobaan gilanya itu tidak berhasil secara keseluruhan. 
Nikko Jenkins merupakan seseorang tahanan yang bernasib sangatlah malang. Ia memotong penisnya sendiri dengan maksud untuk membuat dirinya memiliki bentuk seperti Dewa Ular Mesir. Nikko Jenkins mengakui bahwa dia sudah bicara dengan dewa Mesir itu. Ini bukanlah kali pertama Jenkins lakukan hal konyol yang membahayakan dirinya. 
Tidak cuma memotong penisnya, tetapi tahanan yang satu ini sempat juga coba mengiris lidahnya agar memiliki bentuk seperti lidah ular. Bahkan juga peristiwa ini baru beberapa bulan sesudah Jenkins pernah berusaha melakukan untuk mengukir angka ‘666’ di dahinya sendiri. Tetapi waktu ia membuat angka itu, ia tengah melihat ke cermin, hingga angka yang dibuatnya nyatanya merupakan ‘999’. 
Sipir penjara mengakui dirinya tidak tahu bagaimanakah tahanan dapat menyembunyikan pisau untuk masuk ke sel. Disebabkan oleh aksi nekatnya itu, Jenkins mesti menerima 27 jahitan. Tetapi saat di check oleh psikiater, nyatanya Jenkins merupakan seseorang pasien skizofrenia. Bahkan diduga bahwa Jenkins berniat mau melukai dirinya saat sebelum menghadapi sidang hukuman mati. 
Jenkins sendiri merupakan seseorang narapidana yang dihukum lantaran sudah membantai empat orang dalam suatu kasus pembunuhan pada tahun 2013 silam.
Terima kasih telah membaca artikel tentang nikko jenkins pembunuh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *