Bermaksud Melindungi Putranya Dari Roh Jahat, Pisau Ini Malah Tertelan

 

Pisau kecil ini tertelan oleh bayi di India. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com

HOTMAGZ– Seorang bayi berusia enam bulan harus menjalani proses operasi karena telah menelan sebuah pisau kecil. Pisau yang awalnya dikalungkan ke leher sang bayi untuk melindunginya dari roh jahat, malah tidak sengaja tertelan.

Seperti yang dilaporkan the Daily Mail, Kamis (4/12), Dev Thakor tidak sengaja memakan pisau kecil itu ketika sedang diberi susu oleh ibunya, Rekha Ben. Menurut tradisi yang ada, pisau tersebut memang sengaja dikalungkan untuk menjaganya dari setan.

Bharat Thakor, ayah dari bayi tersebut mengatakan bahwa putranya itu terus menangis. Awalnya mereka tidak mengerti apa yang sedang dirasakan sang bayi, namun akhirnya menyadari tidak adanya pisau yang menggantung. Langsung saja sang bayi dibawa ke rumah sakit, dan dugaan tentang tertelannya pisau tersebut dibenarkan dengan hasil sinar X yang memperlihatkan keberadaan pisau itu.

Sang ibu tidak menyadari bahwa putranya telah menelan pisau yang panjangnya lima sentimeter itu. Thakor yang hanya pedagang minuman teh tidak memiliki cukup uang untuk mengoperasi anaknya. “Namun tetangga dan konsumen saya membantu dan menyelamatkan hidup putra saya. Ini luar biasa,” tuturnya.

Sharavan Bohra, dokter dari Rumah Sakit Apollo tempat Dev dioperasi mengatakan bahwa bayi tersebut sangat beruntung karena dapat bertahan dari luka serius. Menurutnya ini adalah keadaan yang begitu kritis, ditambah lagi jika pisau tersebut tertelan dalam keadaan terbuka.

Untungnya masa kritis Dev telah lewat dan ia bisa langsung pulang ke rumah. Akibat peristiwa tersebut, dokter menyarankan agar kalung pisau tersebut tidak dipasangkan lagi ke leher sang bayi.
(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *