Berpuluh-Puluh Tahun Kakek Ini Menyimpan Besi Dalam Lengannya

Foto: merdeka
HOTMAGZ- Seorang pria bernama Arthur Lampitt sepertinya tidak perlu lagi khawatir ketika akan melewati mesin pendeteksi logam karena besi yang ada dalam lengannya sudah dikeluarkan. Pria berusia 51 tahun itu dulunya pernah mengalami kecelakaan hingga ada besi yang tertanam di lengannya, namun kemarin saat malam tahun baru ia sudah menjalani operasi, seperti yang dikutip dari Daily Mail Kamis (1/1).

Dahulu, di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat-lah, kakek ini mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga mobil Ford Thunderbird miliknya mengalami kerusakan saat tahun 1963.

Lampitt menyadari ada sesuatu yang aneh pada dirinya dari 10 tahun yang lalu. Lantaran alat pendeteksi selalu berbunyi saat dirinya melewati itu. Ketika diperiksa, ternyata terdapat besi dengan panjang 18 cm yang masih berada dibawah kulit lengannya.

Dari hasil X-Ray, dokter melihat ada sebuah benda dan memang benda tersebut tidak mengakibatkan rasa sakit ataupun infeksi. Karena itulah besi tersebut dapat bertahan lama dalam lengan Lampitt.

Kemudian Lampitt menjalani operasi di Pusat Bedah Plastik di St. Louis. Operasi berlangsung selama 45 menit, setelah itu dokter memperlihatkan benda yang dikeluarkannya itu dan ternyata besi tersebut merupakan alat yang berguna untuk menyalakan tanda belok pada mobil yang ada di pinggir kemudi.

“Ya Tuhan. Suamiku adalah orang yang hebat dan dapat melakukan berbagai hal. Segalanya berlangsung baik ketika lengannya terasa sakit dan mulai membengkak,” ucap Betty, istri Lampitt saat diwawancara.
(merdeka)

Terima kasih telah membaca artikel tentang alat untuk menyimpan besi pada lrngan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *