Berpura-pura Main HP di Ternyata Pria ini Berbuat Tak Senonoh Kepada Wanita di MRT

Hotmagz – Kelakuan seorang pria ini benar-beanr tak terpuji. Dia diketahui berhasil melakukan perbuatan mesumnya tanpa diketahui oleh wanita yang menjadi korbannya. Insiden ini terjadi pada sebuah kereta MRT di Singapura baru-baru ini.
Pria yang tak diketahui namanya itu, memiliki modus dengan berpura-pura sedang memainkan ponselnya didepan seorang wanita. Namun, apa yang ia perbuat ternyata sangat tidak senonoh, lantaran ia malah menggunakan smartphonenya untuk mengambil gambar wanita seksi yang duduk di depanya.
Kejadian ini diketahui seorang penumpang wanita lain bernama Nana, wanita ini telah menyadari peristiwa tersebut sejak awal. Ia menyaksikan pria itu sejak memasukan kereta tersebut seringkali melirik-lirik ke wanita yang hanya menggunakan tanktop dengan belahan dada yang terekspos.
Lantas, beberapa waktu kemudian, pria itu mengeluarkan smartphone dari sakunya lalu memainkannya. Mulanya Nana menyangka pria itu ingin memainkan hpnya. Namun ternyata ketika melihat layar ponselnya, Nana terperanjat mengetahui ada gambar wanita seksi yang duduk di depannya itu.
Nana lantas terus memperhatikan pria mesum itu sambil mengambil beberapa gambar dan membuat sebuah video untuk melihat lebih dekat belahan dada wanita seksi tersebut.
Bukan cuma sekedar melihat, Nana juga sempat memotret perbuatan tak senonoh pria berbaju hijau itu dengan menggunakan kamera ponselnya.
Dikutip dari Tribunnews.com, sesudah mendapatkan rekaman serta gambar wanita itu, pria itu tampak sangat puas dan bahagia, sambil tersenyum-senyum sendirian.
Lantas, ia pun turun setelah kereta sampai di Newton MRT station. Tanpa menunggu lama-lama, Nana segera menghampiri wanita tersebut dan memberitahukan serta menunjukan foto pria yang sudah mengambil gambarnya itu.
Nana dan wanita itu langsung melaporkan kejadian tersebut, serta menunjukan bukti dan gambar pria di kereta tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang fto wanita dan pria yang tidak senonoh, gambar kejadian tak senonoh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *