Bertemu Dengan Pria Asing, Wanita Ini Diperkosa Hingga Tewas

 

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

HOTMAGZ– Berkenalan dengan lawan jenis melalui media sosial terkadang memberikan dampak yang positif dan juga dampak negatif. Tapi hendaknya Anda lebih berhati-hati ketika mencoba untuk berkenalan orang yang tidak dikenal melalui media sosial. Seperti yang dilaporkan metro.co.uk, keberuntungan ternyata tidak berpihak pada wanita asal Rumania ini ketika dirinya mulai berkenalan dengan pria asing di facebook.

Wanita 30 tahun asal Rumania, Eliza Dragne, setelah dirinya menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan seorang pria bernama Nicu Alin Cristea, dikira telah meninggal dunia. Kejadian ini berlokasi di lapangan Alexandria, selatan kota Teleorman, Rumania. Setelah selesai melakukan aksi bejatnya, Nicu pergi meninggalkan tubuh Dragne begitu saja yang sudah melemas. Pria yang berumur 29 tahun ini mengaku dirinya masih lajang dan mereka berdua memulai hubungan ketika berkenalan di facebook. Hingga suatu saat, keduanya berjanjian untuk bertemu dan berkencan.

Semua pihak keluarga dari Dragne memang tidak ada yang tahu soal hubungan mereka berdua, karena Dragne memang sengaja menyembunyikannya. Karena ia merasa sebelumnya tidak pernah ada hubungannya yang berhasil. Awalnya, Nicu mengakui dirinya masih lajang dan bekerja di bidang relawan kemanusiaan serta perlindungan anak yatim piatu. Tetapi semua bohong, pria tersebut sudah mempunyai seorang istri. Dan bahkan, pekerjaannya hanya sebagai buruh.

Dan suatu hari Nicu menjemput Dragne menggunakan mobilnya dan pergi ke sebuah bar. Selesainya dari bar, Nicu mengajak Dragne untuk pergi ke sebuah tempat yang letaknya ada di pinggiran kota. Disanalah aksi bejatnya dimulai. Wanita ini mengaku bahwa dirinya telah diperkosa bahkan dicekik, dan disiksa menggunakan sebuah obeng. Dragne mengungkapkan ini semua kepada polisi yang mengurus kasus ini.

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan wanita rumania Grade | Photo: Copyright metro.co.uk
Setelah selesai, Nicu mengira bahwa Dragne meninggal, hingga akhirnya ia pergi begitu saja. Tapi, nyatanya wanita ini masih bernapas. Dengan keadaan bugil dan tubuh penuh luka, ia merangkak untuk meninggalkan tempat itu menuju lokasi yang ramai. Dan akhirnya ada orang yang menemukannya dan segera menolongnya. Melihat kondisi Dragne yang begitu mengenaskan, polisi segera melarikan Dragne ke sebuah rumah sakit di salah satu kota Buchest menggunakan ambulans udara.

Di rumah sakit, polisi berhasil mendapatkan keterangan dari Dragne, hingga akhirnya ia meninggal dunia. Dari keterangan yang didapatkan, polisi dapat mengidentifikasi sang pelaku. Ketika ditangkap, Nicu membantah dugaan tersebut. Walaupun segala bukti di Facebook telah dihapusnya, tetap saja ia tidak bisa berkelit.

Segala bentuk pembelaan Nicu gagal, ketika dirinya mengetahui bahwa Dragnelah yang sudah menceritakan semuanya kepada polisi sebelum meninggal. Akhirnya, pria ini ditahan sementara selama satu bulan dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum keputusan hukuman yang pantas dijatuhkan padanya. Kesedihan mendalam dirasakan oleh keluarga korban, dan meminta pihak berwajib untuk menghukum pelaku pemerkosaan serta pembunuhan anaknya seberat-beratnya.
(Vemale)

Terima kasih telah membaca artikel tentang cewek di perkosa hingga tewas. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *